Ini Dia Keuntungan Bersih dari Bisnis Kios Pulsa - STAR PULSA MPN

BANNER

Ini Dia Keuntungan Bersih dari Bisnis Kios Pulsa

Membuka bisnis kios pulsa bisa menjadi pilihan bisnis yang memberikan keuntungan dan prospek yang menjanjikan. Tak perlu banyak modal, cukup dengan Rp 50.000 saja Anda sudah bisa memulai usaha ini. Sebelum membahas berapa keuntungan yang Anda dapatkan dari usaha ini. Ada baiknya Anda simak terlebih dahulu apa saja yang harus Anda lakukan ketika hendak membuka bisnis pulsa berikut ini.
Ini Dia Keuntungan Bersih dari Bisnis Kios Pulsa

Persiapkan Modal 

Untuk membuka usaha pulsa, Anda tak perlu pusing memikirkan biaya atau modalnya karena hanya dengan 50 ribu saja Anda sudah bisa memulai usaha ini. Tapi, jika Anda punya modal lebih, akan lebih baik jika Anda menyiapkan produk lainnya seperti kartu perdana all operator, kartu paket dan aksesoris handphone seperti kabel charger dan pegangan jari yang bisa nempel di HP. Anda bahkan bisa menambahkan layanan tambahan seperti bayar listrik.

Giat Lakukan Promosi

Sama seperti strategi bisnis kios pulsa pada umumnya, promosi adalah hal yang wajib Anda lakukan agar usaha Anda berjalan lancar dan dikenal banyak orang. Anda pasti setuju bila penjual pulsa saat ini sudah sangat menjamur, oleh sebabnya, gencarlah lakukan promosi kios pulsa Anda kepada kerabat dekat, lingkungan sekitar dan banyak orang melalui media sosial atau pamplet pada sekitar toko Anda agar kios Anda lebih dikenal.
Jika Anda tidak punya toko, Anda bisa memasang spanduk pada rumah Anda yang menyatakan bahwa Anda menjual pulsa serta menyediakan beragam kartu kuota all operator. Buatlah kios Anda lebih menarik dengan menambahkan diskon untuk sekian kali pembelian atau memberikan layanan bayar tagihan listrik. Kios yang menyediakan banyak produk dan pelayanan tentu akan mendapat banyak peminat. 

Besar Keuntungan Jualan Pulsa

Biasanya keuntungan yang didapat seorang konter pulsa untuk sekali pengisian atau transaksi penjualan pulsa adalah sekitar Rp 1.000 sampai Rp 2.000. Sedikit ya? Tapi, bagaimana jika yang melakukan transaksi sampai puluhan orang perharinya? Tentu akan sangat menguntungkan. Untuk menghitung berapa sih kira – kira keutnungan yang bisa didapat penjual pulsa, Yuk coba kita asumsikan perhitungan keuntungan bisnis kios pulsa berikut ini:

Misalkan, keuntungan yang Anda dapatkan perharinya adalah sekitar Rp 2.000, Asumsikan dalam sehari Anda minimal selalu mendapatkan 30 kali transaksi. Maka, Rp 2000 x 30 sama dengan Rp 60.000 perharinya. Nah, sehingga dalam sebulan Anda akan meraup untung bersih minimal sebesar Rp 1.800.000. Itu hanya melalui pulsa saja. Lain halnya jika Anda juga menjual berbagai kartu kuota, voucher, token listrik dan sebagainya.

Dan yang penting untuk Anda ketahui bahwa keuntungan yang Anda dapatkan akan tergantung dengan harga yang ditawarkan oleh server agen Anda. Oleh sebabnya, Anda wajib memilih server yang memberikan harga termurah agar keuntungan Anda akan lebih meningkat. Jika Anda serius menjalankan bisnis kios pulsa, Anda bisa jadikan server Starpulsatermurah.com sebagai pilihan Anda.

Server pulsa kami sudah memiliki pengalaman dan sepak terjang di dunia bisnis pulsa sejak tahun 2013. Dibawah naungan manajemen CV. Cahaya Multi Sinergi membuat server yang satu ini semakin kredibel dan terpercaya. Jika Anda ingin bergabung menjadi master agen pulsa dari server ini. Anda bisa lakukan pendaftaran langsung di website yang sudah tersedia di atas atau SMS dengan format sebagai berikut:

Ketik TOPMD#NamaAnda#KotaDomisili, lalu kirimkan ke nomor yang sudah disediakan pada laman website. Salah satunya adalah ke nomor 082331366777 / 085204541777. Pada laman website ini sudah tercantum lebih dari 5 sms center yang bisa Anda hubungi. Namun, jika Anda tidak menerima balasan, Anda bisa kirim ulang format SMS tadi ke nomor sms center lainnya. Selamat bergabung dan semoga sukses membangun kios pulsa!



0 Response to "Ini Dia Keuntungan Bersih dari Bisnis Kios Pulsa"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.