Tips Bergabung Star Pulsa Harsono

Star Pulsa Harsono merupakan distributor pulsa profesional yang ada di Indonesia. Sebagai reseller pulsa tentunya anda harus berusaha melayani pelanggan anda dengan baik. Hal ini sangat penting mengingat pelanggan adalah urat nadi bisnis anda. Bila jumlah orang yang datang untuk membeli pulsa menurun maka keuntungan anda juga akan menurun. Dan sebaliknya pendapatan anda akan meningkat bila pembeli yang datang terus bertambah.

Di dalam bisnis apapun kepuasan pelanggan adalah sangat penting. Bila pelanggan merasa puas maka pelanggan akan datang lagi. Ketika anda berjualan pulsa dan pelanggan merasa tidak puas maka mereka akan kapok untuk membeli pulsa dari anda. Hal ini harus dihindari karena konsumenlah yang mendatangkan keuntungan bagi anda. Memuaskan konsumen bukanlah perkara mudah karena kadang kendala datang dari distributor pulsa dan bukan dari pihak kita sebagai reseller.

Tips Bergabung Star Pulsa Harsono

Untuk mengatasi hal ini anda harus memilih distributor pulsa besar yang profesional. Distributor pulsa besar biasanya didukung oleh sumber daya manusia dan juga peralatan canggih yang memungkinkan transaksi pulsa bisa berjalan dengan lancar. Dengan bergabung dengan distributor besar maka masalah-masalah klasik dalam transaksi pulsa bisa dihindari.

Saat ini, ada banyak distributor di luar sana yang sedang berusaha mencari reseller pulsa sebanyak-banyaknya. Bila ingin bergabung menjadi reseller ada baiknya anda bergabung di Star Pulsa Harsono

Keuntungan Bergabung Star Pulsa Harsono

Seperti sudah kita jelaskan di artikel-artikel sebelumnya bahwa Star Pulsa Harsono adalah distributor pulsa terbesar dan terpercaya. Distributor pulsa yang satu ini memiliki banyak reseller di seluruh Indonesia. Server pulsa ini dikenal sebagai distributor pulsa dengan harga sangat kompetitif. Cara transaksi star pulsa juga sangat mudah. Selain itu, ada apalikasi pulsa yang bisa diakses oleh para anggotanya. Selain itu anda juga bisa melihat semua rekap transaksi anda melalui fitur web report star pulsa yang tersedia.

Tips Bergabung Star Pulsa Hartono

Anda bisa dengan mudah bergabung dengan Star Pulsa Harsono anda bisa mengirim ulang ke nomor lain yang tersedia.

Jangan lupa untuk memastikan format yang anda masukan sudah benar. Bila format salah maka dianggap belum mendaftar. Setelah itu anda akan menerima sma konfirmasi yang berisi ID, kode poin dan password. Kode pin dan password harus disimpan dengan baik dan jangan pernah diberitahukan kepada siapapun karena server pulsa ini tidak pernah meminta kode tersebut.

Setelah itu diharapkan anda segera melakukan deposit karena bisa selama 7 hari belum melakukan deposit maka akun anda akan dihapus. Selain cara pendaftaran di atas anda juga bisa daftar di website yang tersedia. Untuk mendaftar di website anda dipersilahkan untuk berkunjung ke https://www.starpulsatermurah.com/p/cara-pendaftaran.html. Di halaman situs tersebut anda harus menuliskan nama, alamat dan no HP yang anda miliki.

Cara bergabung dengan star pulsa harsono memang tidak susah. Hanya dengan melakukan beberapa tahapan anda sudah menjadi anggota resminya dan anda bisa memanfaatkan segala macam fasilitas yang ada. Tentunya anda harus melakukan deposit dan download aplikasinya dengan smartphone anda untuk bisa langsung berjualan.




Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAHKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#STAR PULSA#JAKARTA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.680.5000

BNI
751.000.5000

MANDIRI
171.006.900.5000

BANK BRI
004.501.003.153.305

Semua Rek A/N :
CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA