Cara Menjual Pulsa HP Bagi Pemula Paling Jitu

Sekarang pengguna handphone terus bertambah banyak di semua kalangan. Bisnis yang berkaitan dengan hal tersebut juga memberikan prospek menjanjikan. Tidak heran jika saat ini banyak orang bertanya bagaimana cara menjual pulsa HP bagi pemula step by step.

Cara Menjual Pulsa HP Bagi Pemula Paling Jitu

Beberapa Cara Menjual Pulsa HP Bagi Pemula

Bagi yang masih baru memulai masuk usaha berjualan pulsa mungkin kadang merasa kebingungan. Hal tersebut sebenarnya cukup tepat dilakukan karena memang banyak orang membutuhkan. Namun tetap perlu untuk memperhatikan beberapa poin seperti penjelasan di bawah ini:


1. Memilih Server Pulsa

Langkah pertama dalam runtutan cara menjual pulsa HP untuk pemula adalah memilih server yang tepat. Sikap selektif penting dimiliki agar tidak mengeluarkan biaya berlebih namun kurang dibutuhkan. Sebaiknya menentukan dengan melihat dari sisi harga murah pada awalnya. 

Jika syarat tersebut berhasil terpenuhi maka keuntungan dalam skala besar pun dapat dikantongi. Namun sebaiknya perhatikan pula apakah servernya terpercaya. Lihat juga kecepatan pengiriman dan transaksi yang ditawarkan agar pelanggan mencapai kepuasan. 


2. Mengisikan Saldo

Jika server yang tepat sudah terpilih maka status berubah menjadi agen. Kemudian baru dilakukan pengisian saldo, untuk besarnya sebaiknya disesuaikan dengan dana. Jumlahnya tidak perlu terlalu banyak namun penambahan secara rutin akan berdampak bagus. 

Meskipun jumlah pengisian saldo kecil, tapi pertimbangkan untuk menentukan besaran modal awal. Jika hal tersebut dilakukan maka akan semakin mudah mengembangkan usaha. Sebaiknya sisihkan dengan dana pribadi agar tidak terpakai secara tidak sadar.


3. Menentukan Harga Penjualan

Langkah berikutnya adalah menentukan berapa pulsa akan dijual setiap nominalnya. Namun sebelum hal tersebut dilakukan alangkah baik jika melakukan survei terlebih dahulu pada penjual lain, atau konsumen mereka. Tujuannya agar pengusaha tahu seperti apa pasaran yang ada dan umum.

Maka apabila hal di atas dikerjakan penjualan dapat menjadi banyak dan meningkat sendirinya. Sebaiknya tidak mematok harga yang lebih mahal ambil saja tengahnya. Bedakan dengan selisih kurang begitu jauh misalnya mengambil untung Rp. 500 perak. 


4. Mempromosikan Dagangan

Jika masalah harga telah ditentukan dengan baik supaya penjualan dapat meningkat sebaiknya melakukan promosi. Tentu saja tujuannya agar orang lain mengetahui tentang pulsa yang ditawarkan. Sebagai langkah awal perkenalkan usaha dan produk pada orang terdekat.

Memang jumlahnya tidak banyak namun dalam jangka panjang mereka akan mengembangkan usaha. Bukan tidak mungkin orang terdekat mempromosikan usaha pada teman-teman lainnya. Selain itu penyebaran informasi juga bisa lewat media sosial seperti Facebook. 


5. Memberikan Layanan Pulsa Sebaik Mungkin

Jika promosi telah dilakukan dan pembeli mulai berdatangan maka sebagai pengusaha baru harus memberikan pelayanan terbaik. Tujuannya agar memperoleh kepercayaan serta daya beli konsumen untuk tetap berlangganan. Misalnya menyediakan paket lengkap dengan harga terbilang murah. 

Jika hal tersebut dilakukan maka lambat laun angka penjualan meningkat dengan sendirinya. Para pembeli yang sudah berlangganan akan bertambah dari rekomendasi orang-orang. Sebagai tambahan sediakan juga untuk keperluan internet atau listrik agar dagangan semakin beragam. 


6. Membuka Konter atau Kios Pulsa

Langkah terakhir adalah membuka konter atau kios untuk menjual pulsa pada konsumen. Cara ini terbilang paling cepat juga praktis untuk meningkatkan penjualan. Alasannya karena akan membawa peluang pasar lebih luas dalam pembelian. 

Akan tetapi perhitungkan terlebih dahulu antara modal yang dipunyai dengan peluang penjualan serta pengelolaan usaha pulsa. Sebaiknya gunakan pembukuan rapi agar semua detail transaksi dapat tercatat dan diketahui. Perhatikan juga lokasi kios atau konter berada supaya mudah diingat. 

Cara menjual pulsa HP bagi pemula ini dapat coba diterapkan dengan mudah agar lambat laun bisnis menjadi besar dan penjualan meningkat secara signifikan. Jika tertarik Anda bisa memulainya dengan bergabung  bersama Star Pulsa. Klik cara pendaftaran agen pulsa murah sekarang juga. GRATIS !!


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAHKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#STAR PULSA#JAKARTA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.680.5000

BNI
751.000.5000

MANDIRI
171.006.900.5000

BANK BRI
004.501.003.153.305

Semua Rek A/N :
CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA