Cara Mengubah Game Online Menjadi Offline di Android - STAR PULSA MPN

BANNER

Cara Mengubah Game Online Menjadi Offline di Android

Cara Mengubah Game Online Menjadi Offline di Android – Sekarang ini banyak sekali game-game yang ada di smartphone android dimana permainan tersebut dapat kita mainkan secara online, bahkan untuk keseruan game yang hanya dimainkan secara online atau menggunakan kouta tersebut sudah tidak diragukan lagi, contohnya seperti game yang telah dibuat oleh MOBA ataupun yang kita kenal dengan sebutan Multiplayer Online Battle Arena ini yang cukup asyik dan seru untuk bermain dengan teman-teman. Namun, sayangnya ketika anda sedang asyik-asyiknya bermain game tiba-tiba kouta anda habis?
Lihat Harga Voucher Game Online Star Pulsa
Jika sudah terjadi begitu tentunya kita akan kebingungan bagaimana cara memainkan game online menjadi offline di android? Jangan cemas dan khawatir karena Starpulsatermurah.com akan sampaikan tutotial cara merubah game yang online jadi offline di android. Pastinya hal tersebut tidaklah mudah? Tapi anda jangan khawatir karena sekarang ini perkembangan teknology yang semakin canggih saja sehingga banyak sekali orang pintar mumbuat aplikasi untuk merubah game secara online jadi offline.

Cara Mengubah Game Online Menjadi Offline di Android


Dengan adanya sebuah aplikasi yang bisa membuat game yang biasa dimainkannya secara online namu sekarang sudah menjadi offline memang terbilang baru, akan tetapi jika kita lihat hasilnya yang sangat bagus. Pastinya anda sudah sangat penasaran ingin tahu nama aplikasi androidnya yaitu Lucky Patcher. Oleh karena itu silahkan simak langsung tutorialnya tentang cara membuat game yang online jadi offline dengan menggunakan aplikasi Lucky Patcher yang telah kami sediakan dibawah ini.

Cara Membuat Game Online Jadi Offline di HP Android

Namun, sangat disayangkan untuk sumber tentang cara membuat game online jadi offline dengan menggunakan aplikasi lucky patcher ini belum ada, maka dari itu kami disini akan bagikan sebuah metode yang lain yakni menggunakan website hack game online menjadi offline. Untuk tutorialnya silahkan anda lihat ulasan dibawah ini.

  1. Pertama-tama anda akan membuka website hack game online menjadi offline menggunakan nama friv. Selanjutnya anda cari game yang akan anda rubah menjadi game tanpa kouta atau offline.
  2. Setelah sudah memilih gamenya, lalu anda lanjut dengan click kanan dan akan mencul tulisan seperti Inspect Element dan silahkan anda click saja.
  3. Kemudian anda lanjut click pada tombol pencarian di tulisan inspect Element.
  4. Jika sudah maka pointer-nya anda arahkan di game yang sudah anda pilih tadi, setelah itu anda click kiri satu kali saja dan selanjutnya hanya tingga menunggu sampai Inspect Element ini berganti atau berubah.
  5. Setelah itu anda perhatikan dibagian script yang telah diblock dengan cara otomatis, kemudian anda lanjut click pada (Tanda Panah) dengan begitu semua isi yang ada dibagian scriptnya akan muncul.
  6. Dan berikunya anda gunakan ekstensi SWF yang ada disamping sebuah kode SRC –> Sebaiknya anda perhatikan pada nama file dari SWF tersebut karena harus sesuai dengan game yang akan anda ubah jadi offline.
  7. Selanjutnya anda click kanan untuk kembali ke file SWF dan kemudian anda pilih Open Link in new tab. Dimana akan menampilkan tab baru di brwoser yang anda gunakan dengan otomatis.
  8. Langkah terakhir yaitu silahkan anda setting pada bagian browser dengan benar. Jika anda sudah selesai menyettingnya kemudian anda click Save Page As.
  9. Sekarang anda telah selesai melakukan cara membuat game yang online menjadi offline di android.

Demikianlah informasi yang kami berikan tentang Cara Mengubah Game Online Menjadi Offline di Android, semoga artikel diatas bermanfaat untuk anda semuanya, mohon maaf jika terdapat kata-kata dalam penyampaiannya tidak jelas atau kurang sopaan, sekian dan terima kasih.

0 Response to "Cara Mengubah Game Online Menjadi Offline di Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.