Kenapa Harus Memilih Agen Pulsa Tanpa Kode

Kenapa Harus Memilih Agen Pulsa Tanpa Kode - Zaman serta teknologi yang semakin modern dan canggih membuat kita mendapatkan banyak kemudahan. Sebagai orang yang bersyukur, sebaiknya kita memanfaatkan kelebihan tersebut untuk kepentingan kita. Salah satu hal yang patut disyukuri adalah hadirnya teknologi bagi agen pulsa untuk menerapkan cara transaksi tanpa menggunakan kode. Agen pulsa tanpa kode akan melakukan transaksi lebih cepat dibandingkan dengan agen pulsa yang harus memasukkan kode voucher untuk setiap jenis transaksi yang dilakukan.

Ada banyak sekali keuntungan dan kelebihan lain yang bisa didapat jika kita mengambil pulsa dari agen pulsa yang transaksinya tidak perlu menggunakan kode. Esensinya kami rangkum dalam artikel berjudul “kenapa harus memilih agen pulsa tanpa kode?” berikut ini. Semoga bisa dijadikan bahan pertimbangan dalam memilih agen pulsa untuk kesuksesan bisnis pulsa yang akan dijalani.

Kenapa Harus Memilih Agen Pulsa Tanpa Kode

Proses transaksi lebih lama

Transaksi yang dilakukan dengan menggunakan kode membuktikan bahwa software server yang digunakan masih versi lama, yang notabene lebih lama prosesnya dan lebih kuno prosedurnya. Hal ini tentu saja membuat transaksi yang dilakukan lebih lama mendapatkan reply dan respon, karena sistem kerja servernya yang tidak secanggih software server sekarang.

Selain itu, proses transaksi bisa menjadi lebih lama disebabkan oleh masalah dari kita sendiri. Misalnya, lupa kode voucher untuk operator yang akan diisi, karakter yang harus diketik bertambah, dan sedikit kesalahan dalam penulisan kode voucher bisa menyebabkan kesalahan pengisian ulang pulsa, dan gagalnya transaksi.

Saran kami, kalau ada agen pulsa tanpa kode yang bisa dimanfaatkan, kenapa memilih yang masih menggunakan kode?

Konsumen pun lebih pintar sekarang

Saat ini konsumen memiliki pengetahuan yang cukup luas mengenai transaksi pulsa. Mereka pun jadi tahu kalau misalkan konter yang dikunjungi untuk membeli pulsa apakah masih mengambil dari agen pulsa tanpa kode ataukah sebaliknya. Hal ini diketahui dari pertanyaan dan pernyataan yang sering diajukan oleh penjaga konter seperti berikut ini :

“Ini nomor apa yah??”

“Ini nomor Indosati atau XL yah??”

“Pulsa 10 ribu untuk nomor As yah?”

Saat ini pertanyaan pertanyaan tersebut sudah jarang sekali ditanyakan oleh penjaga konter yang mengambil supply pulsanya dari agen pulsa tanpa kode. Walaupun semakin bervariasinya 3 nomor awal yang digunakan oleh tiap operator, penjaga konter tersebut tidak akan mangatakan perkataan diatas. Karena tinggal ketik nominal.nohp.pin saja, dia sudah bisa mengisi pulsa untuk konsumennya.

Konsumen pun akan mengerti dengan sendirinya, bahwa konter tersebut sudah cukup profesional dan mengikuti update yang terjadi. Konter seperti itulah yang menjadi pilihan konsumen saat ini.

Tidak perlu bingung

Secara proses sebagai penjual pulsa, jika kita mengambil supply pulsa dari agen pulsa tanpa kode maka kita tidak perlu bingung dengan banyaknya kode voucher yang harus diingat untuk setiap operator. Terkecuali untuk nomor GSM, karena variasinya masih sedikit maka kita bisa tahu jenis operatornya hanya dengan melihat nomornya saja.

Demikianlah beberapa alasan kenapa kita harus memilih agen pulsa tanpa kode. Selain mengikuti perkembangan jaman, kita pun akan mendapatkan keuntungan lainnya seperti yang dijelaskan di atas. Selamat mencoba!!!

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAHKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#STAR PULSA#JAKARTA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.680.5000

BNI
751.000.5000

MANDIRI
171.006.900.5000

BANK BRI
004.501.003.153.305

Semua Rek A/N :
CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA