Tempat Strategis Untuk Memulai Bisnis Pulsa Elektrik - STAR PULSA MPN

BANNER

Tempat Strategis Untuk Memulai Bisnis Pulsa Elektrik

Tempat Strategis Untuk Memulai Bisnis Pulsa Elektrik - Memulai sebuah bisnis pulsa elektrik sangatlah mudah karena tidak memerlukan modal yang besar, bayangkan saja dengan hanya modal Rp. 50.000-100.000 sudah bisa berjualan pulsa elektrik, apalagi sekarang banyak sekali server pulsa yang memberikan pendaftaran gratis, seperti di starpulsatermurah.com (sedikit berbau promosi nih..^_^) .

Tempat Strategis Untuk Memulai Bisnis Pulsa Elektrik


Intinya dengan diciptakannya server pulsa all operator adalah membantu para reseller/agen baik atas nama perorangan, lembaga, counter handphone untuk membuka peluang bisnis pulsa. Baik dari ekonomi lemah maupun dari menengah keatas .

Tempat Strategis Untuk Memulai Bisnis Pulsa Elektrik

Berikut ini adalahTempat-tempat strategis untuk jual pulsa elektronik adalah :
Rumah Sakit Umum (bisa didepan/pelataran/halaman Rumah Sakit, didalam kantin/cafetaria ataupun di tempat-tempat menunggu para pasien, balkon). Rumah Sakit termasuk potensial karena siang malam buka 24 jam tapi tentunya tidak semua boleh masuk kedalam ruangan instalasi tergantung dari peraturan internal rumah sakit umum yang bersangkutan. Terserah apakah bisnis pulsa elektrik ataupun yang pulsa fisik.·
Kantin sekolah merupakan pilihan yang bagus karena disini semisal kita mempunyai kantin bisa sambil jual pulsa untuk menambah pendapatan.

Sekolah/kantor/pabrik dan rekan sejawat merupakan pasar pertama untuk mengenalkan produk pulsa anda (jual voucher / jual pulsa) selama tidak mengganggu jam kerja/jam sekolah.

Nah rekan-rekan starpulsatermurah.com itu cuma beberapa contoh dari kami tempat-tempat strategis yang mungkin bisa dijadikan tempat untuk memulai bisnis pulsa elektrik. Ok.. good luck !!

0 Response to "Tempat Strategis Untuk Memulai Bisnis Pulsa Elektrik"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.