Gunakan Aplikasi Jualan Pulsa agar Bisnis Lebih Lancar

Dewasa ini sudah terdapat banyak aplikasi jualan pulsa yang akan membantu Anda secara efektif dalam mengembangkan bisnis. Hal tersebut dapat diakses secara gratis dan bisa diunduh melalui smartphone di Playstore maupun Appstore.

Gunakan Aplikasi Jualan Pulsa agar Bisnis Lebih Lancar

5 Aplikasi Jualan Pulsa Terbaik saat ini

Berjualan pulsa dengan dibantu beragam aplikasi mobile memang semakin mudah dan menyenangkan. Penjual tidak perlu repot mencatat satu persatu nomor pembeli. Di samping itu, fiturnya lengkap dan cara penggunaannya pun sangat mudah bagi pemula. Seperti:

1. Star Pulsa

Star Pulsa merupakan salah satu aplikasi terbaik jualan pulsa secara online yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Di sini terdapat berbagai macam fitur menarik dengan layanan selama 24 non-stop.

Harga pulsa yang ditarif oleh aplikasi satu ini lumayan lebih murah daripada lainnya.Oleh sebab itu, jika Anda ingin mulai merintis bisnis, maka sangat direkomendasikan menggunakan Star Pulsa.

Di sini juga terdapat fitur pembayaran tagihan online dan pemantauan transaksi yang tentunya akan memudahkan Anda. Salah satunya untuk mengecek apakah pulsa sudah masuk ke nomor tujuan atau belum. Tentunya, hal tersebut akan berguna ketika ada masalah dalam pengiriman.

2. Kios Pulsa

Aplikasi jualan pulsa yang direkomendasikan dan bagus untuk bisnis selanjutnya yaitu Kios Pulsa. Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari sini dengan cepat.

Adapun, fitur-fitur yang terdapat di dalam aplikasi Kios Pulsa selain jualan pulsa yakni meliputi layanan jual paket data murah, token listrik, pembayaran BPJS, topup e-wallet, tagihan telepon, PDAM dan masih banyak lagi lainnya.

Desain tampilan dari aplikasi yang satu ini cukup sederhana. Pengaturannya pun bisa disesuaikan dengan menggunakan bahasa Indonesia sehingga pengguna akan lebih mudah untuk memahami pengoperasiannya.

3. Market Pulsa

Jika Anda menginginkan aplikasi yang murah meriah serta digunakan oleh mayoritas generasi millenial, maka Market Pulsa adalah jawabannya. Hingga kini,ia telah dimanfaatkan oleh lebih dari 500 ribu masyarakat untuk menjalankan bisnis.

Salah satu kelebihan dari aplikasi Market Pulsa ini adalah banyaknya promo untuk konsumen yang sering ditawarkan di dalamnya. Hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri sehingga ia banyak diminati dan menjadi paling laris.

Promo-promo yang ditawarkan dalam market pulsa tidak berbentuk uang, melainkan hal tersebut diberikan berupa bonus paket internet, telpon ataupun SMS.

4. Metro Reload

Aplikasi yang sangat bermanfaat untuk jualan pulsa selanjutnya yakni Metro Reload Ia menyediakan berbagai macam produk seperti halnya token listrik, paket internet, voucher game dan lain-lain semacamnya.

Fitur-fitur yang tersedia di dalam aplikasi ini terbilang cukup lengkap. Ia memiliki layanan history transaksi, live chat 24 jam, dan juga transfer saldo. Cara penggunaan aplikasinya mudah dan sederhana.

Di sini, Anda bisa berjualan pulsa dengan menjaring banyak relasi karena produk yang ditawarkan murah serta macamnya pun komplit.

5. Raja Pulsa

Anda ingin berjualan pulsa, tetapi belum memiliki modal? Nah, jangan khawatir karena kini telah hadir aplikasi Raja Pulsa yang siap untuk memberikan fasilitas tanpa modalnya kepada para customer khususnya pemula.

Aplikasi yang satu ini dibawah naungan dari CV. Raja Pulsa Indonesia yang mana ia menyediakan berbagai pulsa dengan harga murah. Di dalamnya juga terdapat berbagai fasilitas lain seperti pembayaran cicilan dan masih banyak lagi.

Saat menggunakan Raja Pulsa, maka data dan transaksi pulsa Anda akan dilindungi oleh otoritas keamanan tertentu sehingga kejadian hacking aplikasi dan lain-lain bisa diminimalisir sebaik mungkin.

Nah, kiranya informasi seputar aplikasi jualan pulsa dan beragam fiturnya itu akan bermanfaat bagi Anda semua. Segeralah mendownloadnya agar bisnis semakin lancar.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAHKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#STAR PULSA#JAKARTA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.680.5000

BNI
751.000.5000

MANDIRI
171.006.900.5000

BANK BRI
004.501.003.153.305

Semua Rek A/N :
CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA