5 Metode Efektif Mengenai Cara Jualan Pulsa Online di Shopee

Apakah Anda tertarik menambah pemasukan atau pundi-pundi uang dari internet? Kalau iya, maka terdapat suatu langkah mudah dan cepat untuk mewujudkannya. Salah satunya, yakni hanya dengan menerapkan semua metode efektif tentang cara jualan pulsa online di Shopee.

5 Metode Efektif Mengenai Cara Jualan Pulsa Online di Shopee
5 Metode Efektif Mengenai Cara Jualan Pulsa Online di Shopee 

Metode Efektif Mengenai Cara Jualan Pulsa Online di Shopee 

Saat ini banyak sekali langkah mudah untuk mencari uang secara digital. Salah satunya yakni dengan berjualan atau membelinya langsung melalui situs marketplace besar. Karena di sana sudah tersedia prosedur lengkap dalam hal mengaksesnya. Di antaranya adalah:

Baca Juga : Trik Mantul, Cara Jadi Agen Pulsa Tanpa Modal

1. Download Aplikasi 

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah unduh Shopee lewat layar handphone. Lalu tunggu prosesnya selama beberapa saat. Jika sudah selesai, klik ikon my account dan masuk ke menu daftar atau masuk. Bila belum mempunyai akun, sebaiknya mendaftar terlebih dahulu. 

Setelah itu Anda dapat meng-klik tombol toko saya dan pilih ikon berbentuk (+) yang gunanya untuk menambahkan produk ke dalam aplikasi Shopee. Biasanya pihak developer akan meminta ijin untuk mengakses foto di folder handphone sebelum meng-upload barang tersebut. 

2.  Masukkan Produk Yang Dijual 

Langkah selanjutnya adalah Anda dapat memasukkan pulsa ke dalam aplikasi Shopee. Lalu menambahkan beberapa informasi penting mengenai detail produk. Seperti harga, stok atau jumlah barang, merk, masa kadaluwarsa, asal pengiriman dan lain sebagainya. 

Penjelasan produk ini berguna sebagai informasi tambahan mengenai jumlah pulsa atau berbagai promo menarik ketika konsumen hendak berkunjung ke akun penjual. Agar nantinya pembeli tidak komplain terkait dengan perbedaan harga, jumlah paketan yang didapatkan, bonus gratisan dan semacamnya.

Baca Juga : Ragam Peluang Usaha Sampingan yang Dapat Dilakukan oleh Anak Muda

3. Memilih Kategori Produk yang Dijual

Kemudian cara ketiga adalah Anda diminta oleh pihak developer untuk mengganti kategori ke pilihan Voucher. Karena di dalam menu tersebut khusus untuk penjualan pulsa HP serta paket data internet. Kemudian setelah proses itu biasanya penjual tidak memberikan ongkos kirim dalam hal tersebut.

Karena penjualan pulsa tidak termasuk dalam kategori jasa pengiriman barang. Sehingga tak perlu menggunakan layanan dari JNE, JNT express, si cepat, tiki dan lain-lain. Anda dapat langsung menggeser atau menyilang tanda X pada semua kolom tersebut. 

4. Membagikan Akun Ke Media Sosial

Langkah yang selanjutnya adalah penjual dapat meng-share jualan pulsa online ke seluruh jejaring sosial. Cara ini dilakukan untuk menjaring lebih banyak konsumen atau para pelanggan dengan mudah. Karena sistemnya dapat dibagikan ke teman maupun kolega terdekat. 

Selain itu pastikan deskripsi dari produk telah ditulis dengan detail. Hal tersebut dilakukan untuk meminimalisir kesalahan dalam pembelian barang. Sebaiknya penjual mengecek secara teliti, jika sudah selesai Anda dapat klik ikon centang pada menu bagian atas. 

Baca Juga : Jadi Kaya Raya dari Menjadi Distributor Pulsa Termurah dan Terlengkap

5. Mengecek Produk 

Merupakan metode terakhir yang dapat Anda terapkan dalam cara jualan pulsa online di Shopee. Yakni selalu cek semua barang apakah sudah masuk ke dalam daftar jual atau belum dan melihat deskripsinya pada kolom menu tersebut. 

Selain itu juga bisa digunakan untuk mengetahui update-an terbaru mengenai ketersediaan produk. Biasanya para penjual melakukannya dengan rutin agar pulsa online selalu tersedia untuk konsumen maupun pelanggan.

Cara jualan pulsa online di Shopee dengan efektif ini dapat dilakukan dengan 5 langkah seperti men-download aplikasi, memasukkan dan memilih produk yang dijual, hingga share di media sosial. Cukup mudah bukan?

Anda juga bisa berjualan pulsa murah bersama kami Star Pulsa. Yuk, daftar sekarang juga !!!


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAHKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#STAR PULSA#JAKARTA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.680.5000

BNI
751.000.5000

MANDIRI
171.006.900.5000

BANK BRI
004.501.003.153.305

Semua Rek A/N :
CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA