Bisnis Rumahan yang Menjanjikan Modal Kecil

Bisnis Rumahan yang Menjanjikan - Semakin hari tuntutan ekonomi semakin bertambah, hal ini memaksa kita untuk berpikir lebih kreatif. Meskipun kita telah bekerja keras seharian, namun terkadang gaji yang kita terima masih belum cukup untuk memenuhi kebutuhan kita sehari-hari.

Maka dari itu alangkah baiknya apabila kita mencari penghasilan tambahan dengan memanfaatkan rumah atau tempat tinggal yang kita miliki saat ini. Nah, berikut ini ada beberapa ide bisnis rumah yang menjanjikan. Apa saja ide bisnis tersebut, berikut ulasannya :

Bisnis Rumahan yang Menjanjikan Modal Kecil

Usaha Rumahan yang Tidak Ada Matinya

1. Warung Kelontong

Warung kelontong adalah salah satu jenis bisnis yang paling banyak dilakukan di rumah-rumah, entah itu di kota-kota besar, maupun di daerah pedesaan. Bisnis ini memang tampak sepele, namun jika anda serius menjalaninya, serta pintar dalam memanejemennya, usaha ini akan berkembang dengan pesat.

Usaha kelontong adalah jenis usaha yang menjual segala macam barang kebutuhan sehari-hari. Maka, barang-barang anda dapat dipastikan akan laku terjual, tinggal bagaimana anda mengelola bisnis ini.


2. Bisnis Kost-kostan

Apabila rumah anda berada dikota-kota besar atau barang kali rumah anda berada di sekitar kampus dan perkantoran, membuka usaha kost-kostan adalah salah satu bisnis yang menjanjikan. Anda cukup menyiapkan kamar yang tidak terpakai, setelah itu cetak selebaran agar banyak orang yang tahu bahwa anda menyewakan beberapa kamar di rumah anda.


3. Bisnis Cuci Motor dan Karpet

Bisnis cuci motor dan karpet adalah salah salah satu Bisnis Rumahan yang Menjanjikan. Di kota-kota besar, bisnis ini selalu ramai karena biasanya orang-orang malas untuk mencuci motor sendiri atau bisa juga karena alasan tidak ada waktu. Selain menjanjikan, bisnis semacam ini bisa dilakukan di rumah dengan modal yang relatif kecil.


4. Bisnis Jus Buah

Jus Buah merupakan salah satu minuman yang digemari oleh semua kalangan. Selain itu, bisnis ini juga sangat menjanjikan, karena laba yang didapat bisa sampai 50%. Untuk memulai bisnis ini pun modalnya tidak terlalu besar.


5. Bisnis Pulsa

Yang terakhir bisnis rumahan yang menjanjikan adalah bisnis pulsa. Jika Anda tertarik untuk memulai usaha jual pulsa murah all operator bisa bergabung bersama kami Star Pulsa. klik cara menjadi agen pulsa all operator.


Nah itulah ulasan kita mengenai Bisnis rumahan yang menjanjikan. Semoga ulasan usaha rumahan yang lagi trend bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAHKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#STAR PULSA#JAKARTA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.680.5000

BNI
751.000.5000

MANDIRI
171.006.900.5000

BANK BRI
004.501.003.153.305

Semua Rek A/N :
CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA