Tips Cetak Struk Star Pulsa

Star pulsa di bawah manajemen CV. Cahaya Multi Sinergi berdiri sejak tanggal 26 Mei 2013 dan berdomisili di Desa Nguntoronadi, Magetan, Jawa Timur. Harga yang sangat murah untuk semua operator dan bertransaksi selama 24 jam tanpa batas dimanapun dan kapanpun. Produk pulsa terdiri dari semua provider voucher pulsa elektrik yaitu Telkomsel As, Simpati, Indosat, Im3, Mentari, XL, Axis, Three, Telkom Flexi, Smartfren, Esia, StarOne dan Ceria. 

Star pulsa merupakan salah satu server pulsa elektrik murah yang mensupport pembayaran tagihan online atau PPOB. Selain itu juga, server pulsa ini menyediakan fasilitas cetak struk sebagai bukti pembayaran sah untuk konsumen. Dengan adanya struk star pulsa konsumen lebih bisa mempercayai agen dan apabila ada komplain pulsa, konsumen merasa aman karena ada struk pembayarannya. 


Tips Cetak Struk Star Pulsa


Tips Cetak Struk Pulsa yang Mudah 

Sebelum cetak struk star pulsa, umumnya siapkan alat-alatnya terlebih dahulu seperti komputer atau laptop, modem koneksi internet, printer, dan kertas. Khusus kertas bagi Anda yang ingin mencetak struk gunakanlah kertas Art Paper ukuran A4. Kemudian potong kertas tersebut menjadi 4 bagian. Setelah Anda melakukan pembayaran sesuai cara bayar PPOB kemudian ikuti petunjuk untuk mencetak struk. 

Dengan aplikasi android Bluetooth print Anda bisa memaksimalkan keuntungan penjualan token listrik PLN. Setiap penyediaan layanan PPOB dan server pulsa masing-masing memiliki pengaturan untuk mencetak struk dan terkadang ada beberapa yang mengharuskan untuk menetap di satu tempat jika ingin mencetak struk. Namun jika menetap tempatnya maka kita akan menawarkan ke rumah pembeli langsung jika ingin melakukan transaksi. 

Cara pembelian yang bersifat mobile nantinya bisa dibawa kemana-mana sehingga memudahkan dalam proses transaksi. Tetapi untuk melakukannya perlu menyiapkan alat seperti smartphone android dan mobile printer thermal. Selain itu juga, banyak tips-tips lain yang bisa Anda dapatkan ketika telah menekuni bisnis agen pulsa dan kuota internet ini. 


Mudahnya Cetak Struk Star Pulsa

Terdapat panduan yang disediakan oleh star pulsa bagi Anda yang belum tahu cara mencetak struk star pulsa. Anda bisa mendapatkan panduannya di website resmi server pulsa ini. Jika Anda pada situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan untuk mencetak langsung struknya maka Anda bisa mengirim struknya kepada konsumen melalui email. 

Dengan adanya struk pulsa, Anda bisa menjadikannya tiket untuk mengajukan komplain star pulsa ketika mengalami masalah. Struk juga bisa dijadikan sebagai perbandingan harga dengan agen pulsa lain sehingga konsumen bisa mengetahui seberapa jauh keuntungan yang didapatkannya ketika bertransaksi. Banyak manfaat yang bisa ditemukan dari mencetak struk. 

Selain manfaat bagi konsumen, ada banyak manfaat bagi agen pulsa juga dengan adanya struk atau bukti pembayaran. Agen bisa melihat jumlah pemasukan setiap harinya. Kemudian jika suatu waktu konsumen minta lagi untuk struk pembelian sebelumnya maka agen bisa memberikannya lagi. Atau bisa juga ketika ada kendala dengan komplain konsumen maka agen bisa menyamakannya dengan apa yang tertera di struk. 

Agar lebih jelas lagi dan informasi selengkapnya tentang star pulsa Anda bisa mengunjungi kami di https://www.starpulsatermurah.com banyak kemudahan yang bisa Anda dapatkan jika bergabung bersama kami. Di sini, Anda juga bisa mendaftarkan downline dan semakin banyak downline maka semakin bertambah keuntungan yang Anda dapatkan. Biaya pendaftaran yang gratis juga akan memberikan kemudahan bagi Anda yang hanya memiliki modal yang sedikit. 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAHKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#STAR PULSA#JAKARTA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.680.5000

BNI
751.000.5000

MANDIRI
171.006.900.5000

BANK BRI
004.501.003.153.305

Semua Rek A/N :
CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA