Cara Mengatasi Modem Mifi Smartfren 4G yang Lemot - STAR PULSA MPN

BANNER

Cara Mengatasi Modem Mifi Smartfren 4G yang Lemot

Cara Mengatasi Modem Mifi Smartfren 4G Lemot – Saat menggunakan modem ada kalanya terjadi kendala lemot/lambat, hal ini tentu saja membuat perasaan tak nyaman ketika berlangsungnya surfing internet. Smartfren termasuk salah satu penyedia layanan internet yang cukup digandrungi sekarang, banyak kalangan masyarakat mulai dari elemen bawah hingga atas menyukai memakai jaringan koneksi internet Smartfren sebab kuatnya jaringan yang didapat.

Selain itu banyak pula pilihan kuota yang bisa dibeli oleh pengguna dari Smartfren, namun ternyata siapa sangka jika Smartfren juga suka mengalami kendala lemot terkhusus pada perangkat Mifinya. Smartfren juga tersedia dalam bentu perangkat Mifi dan hanya bisa digunakan memakai kartu dari Smartfren saja.

Cara Mengatasi Modem Mifi Smartfren 4G Lemot

Cara Mengatasi Modem Mifi Smartfren 4G yang Lemot

Dari segi bentuk dan kualitas memang bisa dikatakan Mifi Smartfren top, tapi kalau sudah kena lemot ya percuma kayaknya ya. Nah mengatasi hal demikian kita perlu beberapa tips nih, coba yuk simak berikut ini tentang bagaimana Cara Mengatasi Modem Mifi Smartfren 4G yang Lemot, semoga saja bisa membantu bagi kamu semua yang lagi menggunakan modem Mifi dari Smartfren.

Coba perhatikan dan praktekan cara dibawah ini untuk mengatasi kondisi Mifi Smartfren yang lemot:

Pertama colokan modem Mifi Smartfren yang kamu punyai pada USB di komputer atau laptop.

Lalu bila semuanya telah berhasil terhubung, ubahlah setingan modem. Kamu atur saja parameter dalam modem seperti Ancess number #77 atau *99#. Password CDMA, user name CDMA, Advance setting DNS, Secondary DNS 8.8.4.4, Primary DNS 8.8.8.8.

Selain pengubahan diatas, lakukan pula setingan pafa jaringan serta sinyalnya. Kamu ubahlah setingan sinyal modem Smartfren 4G menjadi EVDO. Hal ini bertujuan agar jaringan koneksi internet menjadi lebih stabil serta lancar.

Perhatikan dengan baik, jika semua penerapan diatas sudah benar sekarang tinggal tekan OK. Silahkan dicoba, kalau berhasil maka modem Smartfren kamu akan bisa surfing internet dengan cepat.

Itulah tadi sedikit review tentang bagaimana cara mudah kita melakukan setting pada modem Mifi Smartfren agar bisa cepat melakukan koneksi internet. Semoga bermanfaat, jangan lupa klik like dan share ya, terimakasih.

0 Response to "Cara Mengatasi Modem Mifi Smartfren 4G yang Lemot"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.