Mengenal Berbagai Macam Gambar Konter Pulsa

Memiliki bisnis usaha yang bergerak di bidang handphone sedang bagus-bagusnya. Namun perlu mempertimbangkan beberapa hal bukan hanya layanannya saja, salah satunya yakni gambar konter pulsa sehingga konsumen tertarik dan nyaman berbelanja di sana. 

Star Pulsa,  Gambar Konter Pulsaspanduk konter pulsa,spanduk konter pulsa menarik,gambar konter pulsa sederhana,gambar konter pulsa tutup,gambar konter pulsa malam hari,contoh spanduk konter,spanduk konter pulsa terbaru,logo konter pulsa keren

Latar Belakang Konter Pulsa Harus Menarik

Memperhatikan desain spanduk konter pulsa penting dipikirkan agar penampilan toko bisa menjadi bagus. Jika hal tersebut dikerjakan dengan baik maka pelanggan akan kembali membeli. Alasannya tentu supaya gambar konter pulsa tertancap diingatan konsumen.

Hal tersebut tentu mengingat jumlah kios pulsa yang ada saat ini ada banyak. Maka pembeda dibutuhkan agar spanduk konter pulsa menarik mempunyai ciri khas tersendiri. Jika terjaga pasti secara tidak langsung omset penjualan juga menjadi meningkat. 

Poin tersebut bisa sangat menguntungkan penjual pulsa. Apalagi jika dilengkapi dengan gambar produk lain seperti aksesoris serta handphone. Selain itu, lokasi serta desain juga akan memberikan andil tersendiri terhadap minat serta eksistensi konter dimata konsumennya. 

Penempatan Gambar yang Perlu Diperhatikan dari Konter Pulsa 

Terdapat beberapa poin penting yang perlu diperhatikan agar toko bisa dikatakan konter. Selain itu hal-hal dimaksud bisa mempengaruhi penjualan serta kelangsungan bisnis. Bila perlu, tambahkanlah beberapa gambar di lokasi berikut:

1. Bisnis Pulsa di Rumah

Pertama adalah menjalankan bisnis konter pulsa yang berlokasi dirumah sendiri. Seperti diketahui pada umumnya banyak penjual menggunakan lahan tempat-tinggalnya. Biasanya mengambil tempat di teras bagian depan dengan desain berbeda. Oleh karena itu, letakkan gambar konter pulsa sederhana atau tulisan konter pulsa di depan pintu atau tepi jalan.

Meskipun berbeda terdapat penempatan aksesoris serta kelengkapan yang menunjukkan bisnis itu sebuah konter pulsa. Berikan juga kursi berjumlah 4 sampai 5 tergantung luasnya lokasi teras. Tujuannya agar pelanggan dapat duduk sambil menunggu untuk dilayani. 

Kemudian terletak di bagian paling depan, sebelum etalase, tempat memajang SIM card serta paket data juga voucher letakkan juga poster atau gambar konter pulsa tutup berisi informasi. Tujuannya agar konsumen lebih paham dan tertarik, selain membuat mereka betah.

2. Bisnis Pulsa di Kios atau Ruko

Selain bisa berjualan di rumah para pengusaha di bidang ini juga biasa menyewa tempat. Umumnya berada dilokasi pertokoan atau ruko yang umum sebagai transaksi jual beli. Secara umum tidak ada yang berbeda dengan sebelumnya walaupun dengan beberapa penempatan gambar konter pulsa malam hari sedikit berbeda.

Mungkin terletak pada besar maupun kecilnya lokasi yang ada. Terdapat perlengkapan di bagian depan berupa etalase, lalu kursi di depannya. Selain itu, kadang beberapa almari kaca tambahan disiapkan di samping kanan juga kiri lengkap dengan gambar operator. 

Kebebasan dalam mendesain contoh spanduk konter menjadi tambahan nilai jika memilih lokasi ruko. Alasannya tentu karena tidak terbatas serta bertabrakan dengan konsep rumah. Sehingga pemilik usaha dapat menyesuaikan sendiri dan semenarik mungkin. 

3. Bisnis Pulsa Di Mall

Lokasi ketiga yang bisa memberi peningkatan bisnis pulsa adalah melalui pusat perbelanjaan atau mall. Space dari pihak penyedia juga beragam dapat disesuaikan dengan keinginan pengusaha. Namun secara umum budgetnya akan lebih tinggi dan mahal. 

Jika memang melakukan penyewaan space di pusat perbelanjaan sesuaikan dengan modal. Secara perabotan sama saja seperti kios di ruko-ruko. Apabila sempit sekitar 2 sampai 3 meter saja maka gunakan desain simpel dan tidak banyak memakan tempat serta berikan spanduk konter pulsa terbaru secukupnya. 

Gunakan etalase tembus pandang dengan lemari kaca maupun besi agar hemat tempat namun bagus. Tambahkan pula beberapa meja kaca atau pun perbot duduk supaya konsumen merasa nyaman. Akan tetapi pilih material berbahan netral agar terlihat menyatu. 

Gambar konter pulsa memang penting diperhatikan sebelum memulai bisnis, namun jangan lupakan lokasi yang ingin digunakan, sesuai atau tidak dengan konsep logo konter pulsa keren.


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAHKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#STAR PULSA#JAKARTA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.680.5000

BNI
751.000.5000

MANDIRI
171.006.900.5000

BANK BRI
004.501.003.153.305

Semua Rek A/N :
CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA