Kesalahan Cara Transaksi Star Pulsa

Star Pulsa adalah aplikasi pulsa yang berkomitmen untuk membantu anda mendapatkan penghasilan berlimah dari berjualan pulsa. Seperti kita ketahui bahwa bisnis jual pulsa adalah salah satu bisnis yang mudah dilakukan. Bisnis ini bisa dilakukan oleh siapa saja yang memiliki hp android. Meski bisnis ini terbilang mudah tetapi bisnis pulsa bisa mendatangkan pendapatan yang sangat besar. Hal ini benar adanya khususnya bila anda mau menekuninya dengan serius.

Sekarang coba bayangkan, ada berapa orang di sekitar kita yang memiliki hp dan membutuhkan pulsa setiap saat. Nah, dari sana kita sudah bisa mengembangkan berapa keuntungan yang akan kita peroleh. Belum lagi kalau kita bisa menjual di luar lingkungan kita. Namun demikian, sebelum anda bisa berjualan pulsa ada baiknya download dulu aplikasi star pulsa.

Kesalahan Cara Transaksi Star Pulsa

Ketika melakukan transaksi pulsa melalui aplikasi pulsa masih saja banyak orang yang melakukan kesalahan-kesalahan kecil maupun kesalahan fatal yang bisa membuat anda merugi. Untuk itu anda harus berhati-hati dalam bertransaksi pulsa khususnya dengan aplikasi pulsa. Berikut adalah beberapa kesalahan transaksi pulsa secara umum.

Kesalahan yang Sering Terjadi dalam Transaksi Pulsa

Agar tidak mengalami kerugian anda harus melakukan transaksi pulsa secara hati-hati. Hal ini penting karena masih banyak reseller pulsa yang mengalami kerugian karena salah dalam melakukan transaksi pulsa. Berikut adalah beberapa kesalahan yang biasa terjadi ketika anda melakukan transaksi pulsa.

1. Salah Nomor

Salah memasukkan nomor pelanggan adalah salah satu kesalahan transaksi pulsa yang paling sering terjadi. Bila anda salah memasukkan nomor pelanggan maka pulsa tidak masuk ke hp pembeli tetapi masuk ke hp orang lain yang tidak kita kenal. Hal ini bisa memberikan kerugian bagi anda sebagai reseller pulsa. 

Bila yang salah masuk adalah nominal kecil tentu tidak terlalu merugikan. Tetapi bila nominal yang salah tersebut adalah nominal besar maka anda akan mengalami kerugian yang besar. Cara transaksi star pulsa harus dilakukan dengan teliti agar anda tidak merugi.

2. Salah Nominal

Daftar kesalahan transaksi pulsa beikutnya adalah salah memasukkan nominal pulsa. Ini sering terjadi pada reseller pulsa yang baru. Kesalahan kekurangan dan kelebihan angka nol berakibat fatal. Bila kekurangan angka nol masih bisa kita tambahkan tetapi kalau kelebihan angka nol maka nominal yang masuk ke pelanggan akan lebih besar.

3. Salah Format

Salah format transaksi masih saja terjadi. Tapi untungnya salah format transaksi tidak merugikan karena pulsa tidak bisa masuk alias transaksi batal.

Star Pulsa Terbaik

Star Pulsa adalah perusahaan besar penyedia aplikasi pulsa yang professional. Perusahaan ini berkomitmen untuk membantu para resellernya bisa mendapatkan keuntungan berlimpah dari berjualan pulsa. Untuk meminimalisir kesalahan, cara transaksi Star Pulsa dibuat sederhana dan mudah. Siapa saja bisa melakukan transaksi pulsa melalui aplikasi yang tersedia. Bila terjadi kesalahan reseller dianjurkan untuk segera melakukan komplain. 

Komplain Star Pulsa bisa dengan mudah dilakukan karena ada customer service yang online setiap saat. Hal ini tidak dimiliki oleh aplikasi pulsa lainnya. Itulah sebabnya kenapa server pulsa ini memiliki banyak reseller. Para reseller pulsa tahu bahwa perusahaan akan selalu berusaha semaksimal mungkin agar reseller tidak mengalami kerugian
Kesalahan dalam transaksi pulsa bisa saja terjadi. Untuk mencegahnya, anda harus melakukan transaksi dengan secara hati-hati dan teliti. Nah bagi pelanggan star pulsa yang salah dalam melakukan transaksi harus secepatnya menghubungi CS agar bisa dibantu untuk membatalkan transaksi tersebut.


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAHKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#STAR PULSA#JAKARTA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.680.5000

BNI
751.000.5000

MANDIRI
171.006.900.5000

BANK BRI
004.501.003.153.305

Semua Rek A/N :
CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA