Tawaran Harga Pulsa Termurah untuk Master Dealer dan Keuntungannya

Mulai bisnis Anda menjadi master dealer sekarang dan dapatkan tawaran harga pulsa termurah untuk master dealer serta rasakan keuntungannya yang menggiurkan. Master dealer tidak sama dengan agen pulsa meskipun fungsinya sama sama menjual pulsa kepada kostumer. Keistimewaan yang dimiliki master dealer adalah menjadi master dealer bisa mendaftarkan agen-agen pulsa untuk menjadi downlinenya. Di samping itu juga minimal pengisian saldo untuk master dealer sangatlah menjanjikan.

Misalkan saja untuk minimal pengisian saldo agen pulsa termurah se-Indonesia adalah sebesar 50.000 rupiah. Berbeda halnya jika master dealer yang mengisi saldo, jumlah yang ditargetkan untuk minimal pengisian adalah 500.000 rupiah. Untuk jumlah maksimum, baik master dealer maupun agen pulsa tidak memiliki jumlah maksimum tertentu. Namun, keunggulannya di sini menjadi master dealer adalah jangkauan penjualan pulsa lebih besar, terbukti dengan minimum jumlah saldo yang ditentukan.

star pulsa, star pulsa termurah, websiter resmi star pulsa, Tawaran Harga Pulsa Termurah untuk Master Dealer dan Keuntungannya

Keuntungan Menjadi Master Dealer

Jika berminat menjadi master dealer, akan ada beragam keunggulan yang bisa Anda dapatkan, salah satunya adalah keuntungan dari setiap penjualan pulsa tersebut. Jangan salah, ketika penjual pulsa menjual pulsa seharga 5.000 dengan harga 6.500, ada sekitar 1.000 rupiah keuntungan yang bisa ia dapatkan. Hal ini karena penjual pulsa termurah mungkin saja membeli pulsa seharga 5.500-an. Namun, keuntungan 1.000 rupiah tersebut akan menjadi banyak jika dalam satu hari saja ada 100 pembeli.

Di samping keuntungan menjual pulsa termurah yang jelas-jelas didapatkan, ada juga keuntungan lainnya yang bisa didapatkan jika Anda mendaftar agen pulsa. Berbagai keuntungan tersebut di antaranya adalah Anda bisa menjual produk atau pelayanan lainnya dalam counter Anda. Untuk menambah pundi-pundi penghasilan, Anda bisa menyediakan servis handphone di counter. Anda juga bisa melengkapi jualan Anda dengan menjual aksesori handphone di counter Anda.

Bicara tentang harga pulsa termurah untuk master dealer, salah satu keunggulan menjadi master dealer adalah memiliki kesempatan untuk mendaftarkan agen-agen pulsa untuk menjadi downline. Nah, jika Anda berniat untuk merambah bisnis di bidang penjualan pulsa ini, wajib bagi Anda untuk mencari tahu server yang terpercaya. Seperti salah satunya Anda bisa memilih untuk bergabung dengan Star Pulsa termurah dan menjadi master dealer atau juga menjadi agen pulsa yang terpercaya dan terlengkap.

Daftarkan Downline Lebih Mudah dengan Autoreg

Ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk mendaftarkan orang lain demi menjadi downline atau menjadi agen yang berada dalam naungan Anda. Ada hal yang menarik ketika Anda melakukan pendaftaran atau mendaftarkan seseorang atau banyak orang untuk menjadi downline Anda, di antaranya adalah ketika downline Anda mendaftarkan diri kepada Anda melalui pesan singkat, layanan autoreg akan langsung mengirimkan pesan itu kepada server.

Kemudahan fasilitas autoreg tersebut jelas memberikan kemudahan yang begitu nyata bagi para master dealer. Pasalnya tidak perlu repot-repot bahkan untuk meneruskan pesan karena bahkan pesan itu akan terkirim sendirinya tanpa sebelumnya Anda lihat handphone. Yang perlu dipastikan di sini adalah layanan autoreg Anda sebagai master dealer tetap aktif sehingga tidak ada satu pun nama downline yang terlewat dari pencatatan system.

Sebagai master dealer, kemudahan dari layanan autoreg tersebut bisa Anda dapatkan di Star Pulsa. Bersama Star Pulsa, Anda bisa menjadi master dealer atau menjadi agen dengan keuntungan yang menjanjikan. Tidak perlu ragu, daftarkan diri Anda menjadi bagian dari penerima harga pulsa termurah untuk master dealer bersama Star Pulsa sekarang.

Untuk informasi selanjutnya tentang star pulsa distributor pulsa termurah, Anda bisa mengunjungi kami di https://www.starpulsatermurah.com. Segera bergabung bersama kami jangan ragu lagi karena kami adalah agen yang terpercaya. Anda bisa bertanya-tanya terlebih dahulu dan jika Anda telah bergabung Anda bisa dengan mudah mengajukan komplain ketika Anda mengalami masalah saat bertransaksi. Anda juga bisa melakukan pembayaran melalui bank-bank seperti BNI, BRI, BCA, dan mandiri. 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAHKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#STAR PULSA#JAKARTA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.680.5000

BNI
751.000.5000

MANDIRI
171.006.900.5000

BANK BRI
004.501.003.153.305

Semua Rek A/N :
CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA