Tips Menghindari Star Pulsa Penipu

Bisnis star pulsa merupakan bisnis yang cukup menjanjikan di era teknologi sekarang ini. Meskipun memberikan keuntungan yang terbilang sedikit dari setiap transaksinya, tetapi jumlah keuntungan yang didapat bisa cukup besar karena banyak orang yang akan terlibat dalam transaksi pembelian pulsa. Karena saat ini pulsa sudah menjadi kebutuhan primer bagi orang yang memiliki handphone. 

Sebelum memulai bisnis pulsa elektrik, Anda harus memilih distributor yang terpercaya. Server pulsa ini merupakan distributor pengisian pulsa elektrik yang bertaraf nasional dan juga murah dengan sistem satu chip untuk semua operator baik GSM/CDMA. Server pulsa ini juga sering disebut star pulsa harsono karena pemiliknya bernama harsono. Jangan sampai Anda salah dan mengira bahwa server pulsa ini adalah server pulsa penipu. 
Tips Menghindari Star Pulsa Penipu

Jika bergabung bersama star pulsa Anda bisa melihat kelengkapan dan kejelasan dari setiap cara transaksi sampai pada cetak struk untuk pulsa listrik atau token PLN pada aplikasi star pulsa. Tidak ada target atau jangka waktu penjualan yang dibebankan kepada Anda, karena sistem yang digunakan murni bisnis. 

Hasil yang Anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa Anda setiap hari. Hanya bermodalkan handphone dan uang minimal 50.000 untuk deposit saldo Anda bisa mendaftarkan diri Anda di star pulsa dan mendaftar tidak dipungut biaya apapun alias gratis. 

Tips Menghindari Penjual Pulsa Abal-Abal 

Salah satu yang perlu diwaspadai ketika mulai berbisnis adalah tindakan penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab yang bertujuan untuk mendapatkan keuntungan secara cuma-Cuma sehingga merugikan kita sebagai penjual. Berjualan pulsa merupakan salah satu usaha dari sekian banyak usaha yang berpotensi mengalami masalah penipuan. 

Bisnis berjualan pulsa sangat banyak saingannya sehingga memberikan celah untuk orang-orang yang berniat jahat agar bisa bertransaksi dengan mudah, seperti di star pulsa. Tips untuk menghindarinya adalah dengan melihat review dari pelanggan lain yang telah berlangganan dengan perusahaan yang kita tuju. Dan juga menanyakan secara detail kepada nomor yang dapat dihubungi mengenai kejelasan prosedur dan tata cara bertransaksi. 

Pastikan Anda mengetahui alamat pasti dari distributor pulsa yang Anda pilih. Anda juga harus mengetahui sistem yang diterapkan dan juga server pulsa yang digunakan untuk para pelanggannya. Dan yang paling penting pastikan sistem kerja dari server tersebut apakah lancar atau sering bermasalah dan terganggu. 

Untuk membuktikannya bahwa penjual pulsa tersebut tidak abal-abal maka lakukanlah transaksi dengan nominal yang kecil. Jika Anda sudah yakin tentang bagusnya pelayanan dalam setiap transaksi berjalan lancar maka coba lagi dengan deposit dengan nominal yang besar. 

Star Pulsa Terpercaya

Lebih cermat lagi jika Anda ingin memilih distributor pulsa yang terpercaya, jangan sampai Anda salah masuk ke star pulsa penipu. Server pulsa ini memiliki sistem server yang terpercaya dan professional. Dengan server pulsa ini Anda bisa mendapatkan keuntungan dan kemudahan dalam bertransaksi. Server pulsa ini juga menyediakan layanan yang terpercaya, tercepat, dan termurah ke seluruh wilayah di Indonesia. Jangan sampai salah pilih. Pilihlah server pula yang terpercaya ini.

Untuk informasi lebih lanjut bisa Anda dapatkan di website star pulsa https://www.starpulsatermurah.com. Kemudahan dan kenyamanan saat bertransaksi bisa Anda dapatkan jika bergabung bersama kami. Dan juga Anda bisa meraih keuntungan sebesar-besarnya dan membuat Anda semakin banyak relasi serta melatih softskill Anda. 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAHKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#STAR PULSA#JAKARTA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.680.5000

BNI
751.000.5000

MANDIRI
171.006.900.5000

BANK BRI
004.501.003.153.305

Semua Rek A/N :
CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA