Penawaran Menarik Mendapatkan Harga Pulsa Termurah untuk Master Dealer

Ada penawaran menarik mendapatkan harga pulsa termurah untuk master dealer jika Anda ingin memulai berbisnis bidang pulsa. Metode berbisnisnya cukup mudah, fleksibel, dan tidak menguras banyak tenaga untuk memahami sistem bisnis tersebut. Sehingga jenis bisnis ini sangat cocok untuk dilakoni para pebisnis pemula yang baru ingin mendulang pengalaman di dunia bisnis. Cara mendaftarnya juga cukup mudah, hanya dengan menghubungi server pulsa yang Anda ketahui saja.

Menjadi distributor pulsa termurah dan terlengkap memang merupakan profesi sampingan maupun profesi utama yang bisa membawa keuntungan berlimpah untuk pelaksananya. Tidak perlu sewa tempat dengan harga mahal atau mengeluarkan modal yang cenderung tinggi, bisnis menjual pulsa sudah bisa dimulai. Dari bisnis yang setipis mungkin, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang semaksimal mungkin dan peluang mendapatkan penghasilan yang sesering mungkin.


Harga Pulsa Termurah untuk Master Dealer


Sejarah Pulsa 

Bicara tentang beragam keuntungan menjadi salah satu dari daftar agen pulsa yang mendapatkan kesempatan untuk mendulang penghasilan, menarik rasanya jika menyentuh sejarah pulsa. Ini merupakan pembahasan yang jarang terpikirkan oleh orang-orang yang membeli pulsa dari agen berbagai daftar agen pulsa. Sejarah pulsa ternyata mengalami perjalanan yang terbilang panjang dan tentunya menarik untuk diulas.

Pada mulanya di tahun 1995, telkomsel memberikan layanan postpaid atau pelanggan bisa memakai pulsa terlebih dahulu dan melakukan pembayaran di akhir penggunaan. Satu tahun kemudian menyusullah jenis operator lainnya di samping telkomsel, yaitu XL yang saat itu masih bernama ProXL. Tahun 1997 telkomsel mengeluarkan inovasi pulsa prabayar yang tentu saja lengkap dengan voucher isi ulang dengan cara penggunaan menggunakan metode gosok menggunakan koin.

Waktu terus berjalan seiring dengan berkembangnya bisnis di bidang distributor pulsa termurah dan terlengkap. Puncaknya pada tahun 2004 telkomsel mendirikan mkios yang memberikan kemudahan untuk menjual pulsa kepada para pelanggannya. Mkios ini yang kemudian perlahan berkembang menjadi bisnis counter pulsa all operator yang menjanjikan. Penting juga untuk diketahui sebagai pengetahuan bahwa indosat ternyata awalnya merupakan bagian dari telkomsel.


Sejarah Konter Pulsa

Selesai dengan sejarah singkat tentang adanya pulsa di tengah-tengah masyarakat, mari beralih kepada sejarah adanya counter yang kerap kita temui di mana-mana. Jadi, dulunya sebelum counter berdiri, dealer mendirikan subdealer dengan tujuan memasarkan berbagai produk mereka selain pulsa, seperti kartu perdana, voucher isi ulang, pulsa elektrik, dan lain sebagainya. Untuk fasilitas, dealer memberikan beragam fasilitas pendukung, seperti spanduk, kartu untuk isi ulang, mesin edc, dan lain-lain.

Sayangnya, keberadaan subdealer ini memiliki keterbatasan karena penjualan produknya bergantung pada apa yang dimaui oleh dealer. Dari sinilah muncul kemudian kekompakan para subdealer untuk tidak hanya menjual satu jenis operator, namun nyaris seluruh operator terdukung pengisian pulsanya oleh sebuah counter. Di samping itu counter juga menyediakan layanan isi ulang pulsa voucher yang bisa digunakan sendiri oleh pelanggannya. Ada juga layanan lainnya yang didukung oleh counter.

Counter merupakan sebuah usaha yang disebut juga sebagai opj (outlet pinggir jalan) dengan berbagai keunggulan yang diberikannya yakni lebih dekat kepada kostumer. Di samping itu juga fasilitas counter yang menjual pulsa untuk semua operator menjadi kelebihan tersendiri bagi para pengguna kartu perdana yang beragam. Setelah melihat potensi keuntungan yang menjanjikan di atas, ini saatnya bagi Anda mendapatkan harga pulsa termurah untuk master dealer dari Star Pulsa dengan menjalin kerja sama secepatnya dengan kami.

Segera bergabung bersama Star Pulsa jangan ragu lagi karena kami adalah agen yang terpercaya. Anda bisa bertanya-tanya terlebih dahulu dan jika Anda telah bergabung Anda bisa dengan mudah mengajukan komplain ketika Anda mengalami masalah saat bertransaksi. Anda juga bisa melakukan pembayaran melalui bank-bank seperti BNI, BRI, BCA, dan mandiri. 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAHKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#STAR PULSA#JAKARTA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.680.5000

BNI
751.000.5000

MANDIRI
171.006.900.5000

BANK BRI
004.501.003.153.305

Semua Rek A/N :
CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA