Cara Build Item Cyclops Agar Mematikan di Mobile Legends - STAR PULSA MPN

BANNER

Cara Build Item Cyclops Agar Mematikan di Mobile Legends

Build Item Cyclops Agar Mematikan di Mobile Legends – Cyclops merupakan hero dengan tipe mage, dimana untuk hero Cyclops ini semakin hari semakin banyak yang suka saja mungkin karena memiliki kemampuan jarak jauh nya seperti marksman. Maka dari itu, pertandingan dunia di mobile legends pasti akan melarang hero dengan tipe marksman untuk mengikuti pertandingan. Dimana hero dengan tipe marksman ini biasanya akan berjaga untuk di posisi tengah tetapi sekarang sudah tergantikan dengan hero Cyclops. 

Kelebihan yang di miliki hero mage di bandingan dengan hero mm yaitu memiliki damage yang cukup besar ketika satu kali hit yang akan mengenai musuh. Akan tetapi, untuk di faktor build bagi para pemain mobile legends ini sangat sulit sekali dan bahkan para pengguna cukup sembarangan ketika ingin membangun item Cyclops. Dengan begitu, statistik cyclops yang anda miliki akan lemah dan bahkan akan mudah sekali mati. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kami membagikan informasi kepada anda tentang build item Cyclops yang mematikan.

Cara Build Item Cyclops Agar Mematikan di Mobile Legends


Perang yang di miliki hero Cyclops yaitu salah satu spesialis damage atau cost sampai cooldow, melakukan memanah dan juga damage yang sangat membantu agar performanya akan lebih meningkat. Sebelum anda ingin build item pada Cyclops sebaiknya anda harus mengetahui dulu skill yang di miliki Cyclops ini.

Kelebihan dan Kemampuan Hero cyclops :


  • Starlit hourglass (passive) = Untuk waktu terakhirnya atau cooldown akan muncul ketika sudah membunuh lawan.
  • Stardust shock = Lebih dulu mengumpulkan tenaga bintang kemudian lepaskan secara bersamaan ke arah musuh dengan damage 220. Dengan begitu cyclops bisa bertahan di tengah-tengah lane.
  • Planets attack = Jika sudah terkumpul bintang yang mengelilingi tubuhnya dengan begitu untuk damage magis 210 lalu kecepatannya akan meningkat selama 2 detik.
  • Starpower lockdown = Dimana untuk ultimate cyclops ini akan memberi stun yang cukup lama sehingga musuh terkena tidak akan bisa bergerak dan damage yang sangat besar.


Build Item Cyclops Full Damage Mematikan

Jika anda sudah mengetahui kemampuan pada hero Cyclops ini silahkan anda membangun item yang kuat pada cyclops. Untuk itu silahkan anda simak langkah-langkah untuk anda terapkan pada hero Cyclops.

Arcane boots

Fungsi dari item ini dapat membantu kecepatan hero anda hingga 40 point.

Enchanted tailsman

Dapat memulihkan senjata panah 10 untuk di setiap 10 detiknya dan bahkan item ini bisa mengurangi cooldown di setiap skill cyclops.

Contentrated energy

Selanjutnya rengenerasi pada smartphone 10% di setiap musuh yang telah di bunuh oleh anda, apalagi jika anda menggunakan spell vampire maka pada damagenya akan bertambah.

Disaster tuncheon

Bahkan item ini bisa mengurangi magis resistance disetiap damage ketika sudah terkena tepat pada target. Jika sudah terkena maka efeknya akan berlangsung jika sudah 2 detik.

Holy crystal

Jika sudah terkena tepat pada target, kerusakan pada magis akan bertamabah dengan level tetapi untuk cooldownnya hanya 10.

Blood wings
Untuk item yang satu ini memiliki damage yang cukup besar yang wajib anda miliki terutama pada hero mage seperi cyclops. Efek yang di miliki item ini yaitu nemambahi 2 smartphone di setiap 1 tenga magis yang telah di tambahkan.

Sekian informasi dari kami mengenai Cara Build Item Cyclops Menjadi Kuat di Mobile Legends. Jika anda akan menggunak hero cyclop untuk bertanding silahkan anda untuk membawa speell flicker untuk menghindar dari serang musuh atau anda membawa spell retribution agar dapat membantu anda dalam melakukan jungling agar dengan mudah mendapatkan point yang nantinya anda gunakan untuk membeli item agar dapat langsung mematikan. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

0 Response to "Cara Build Item Cyclops Agar Mematikan di Mobile Legends"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.