9 Teknik Taktis Pemasaran online - STAR PULSA MPN

BANNER

9 Teknik Taktis Pemasaran online

StarPulsaTermurah.com - Internet Marketing memiliki banyak aspek yang berbeda, dan teknik yang anda gunakan dapat mempengaruhi penjualan produk anda. Berikut adalah 9 Teknik Taktis Marketing Online yang akan membantu anda meningkatkan lalu lintas situs Web anda dan penjualan produk anda.

9 Teknik Taktis Pemasaran online

1.  Taktik pertama

Beritahu prospek anda bahwa suatu kesempatan tersebut jarang terjadi dan mereka perlu untuk mengambil keuntungan besar saat itu ada di sini karena mungkin tidak akan terjadi lagi. Sebagai contoh: - anda bisa kembali merilis sejumlah produk yang anda hanya rilis sekali untuk jangka waktu tertentu, - Anda bisa meluncurkan misalnya satu program mentoring dengan jumlah siswa terbatas dan tahun lalu anda katakan program itu terjual habis hanya dalam beberapa jam saja.

2. Taktik kedua

Beritahu prospek anda semua bagian terbaik tentang produk yang anda promosikan dengan menulis review produk itu. Sebagai contoh: - Bandingkan bagaimana kehidupan anda 'sebelum dan sesudah' anda memiliki produk yang anda promosikan, seperti manfaat yang anda terima yang anda tidak bisa dapatkan sebelumnya, atau tujuan anda akhirnya tercapai dengan memiliki produk tersebut. - Anda bisa memberitahu mereka apa yang paling anda sukai tentang produk tersebut dan satu hal kecil yang negatif tentang produk tersebut sehingga tinjauan anda terdengar lebih jujur.

3. Taktik ketiga

Beritahu prospek anda tentang sebuah berita yang berhubungan dengan kondisi saat itu yang akan membujuk orang untuk membeli produk anda. Sebagai contoh: - misalnya tentang bagaimana keadaan ekonomi yang buruk itu dan mengapa mereka harus menemukan sumber pendapatan baru untuk diri mereka dan keluarga mereka. – atau ceritakan bagaimana badai menghancurkan seluruh lingkungan dan mengapa mereka harus memiliki beberapa jenis asuransi rumah atau asuransi jiwa dalam kasus itu terjadi pada mereka.

4. Taktik keempat

Beritahu prospek anda bahwa mereka begitu mudahnya untuk memperoleh manfaat dari produk anda. Misalnya: - anda hanya perlu waktu 3 menit atau kurang untuk memesan dan kemudian anda dapat mulai untuk akhirnya mencapai tujuan anda. - Anda hanya perlu sedikit melangkah untuk gunakan kartu kredit anda dan mengakhiri masalah berat badan anda selamanya

5. taktik kelima

Beritahu prospek anda bahwa kalau competitor anda memungut biaya, untuk sesuatu yang sama anda akan memberi mereka gratis. Sebagai contoh: - pesaing saya mengenakan biaya untuk laporan ini tapi saya tidak akan sepeserpun ambil uang anda karena saya berharap kemurahan hati saya akan membujuk anda untuk membeli produk saya. - Saya tidak merasa berhak untuk membebankan pelanggan saya untuk mengirimkan iklan mereka ke situs web saya seperti orang lain, karena lalu lintas pengunjung web saya adalah yang membangun bisnis.

6. taktik keenam

Beritahu prospek anda dalam hal apa bisnis atau produk anda memiliki kesamaan dengan produk populer lain, bisnis bermerek. Sebagai contoh: - Sama seperti ABCXYZ pelayanan pelanggan dan dukungan teknis Perusahaan kami telah 24 jam, dan 7 hari seminggu sehingga anda tidak akan pernah tanpa bantuan. - Kualitas produk kami adalah seperti mebel ABCXYZ itu, sangat stabil, menggunakan kayu jati dan dengan finishing yang sempurna.

7. taktik ketujuh

Beritahu prospek anda bahwa anda secara kreatif memilih sejumlah orang tertentu untuk membeli dan menggunakan produk anda sebelum produk dipromosikan kepada masyarakat umum. Sebagai contoh: - Saya akan memilih hanya 30 murid yang mau belajar bagaimana menggunakan produk saya untuk menurunkan berat badan dengan cepat. - partner saya dan saya telah memutuskan untuk memilih 20 penguji beta untuk menguji dan bereksperimen dengan produk kami sehingga kami bisa mendapatkan studi kasus sebelum peluncuran produk besar-besaran

8. taktik kedelapan

Beritahu prospek anda tips, strategi atau rahasia di dalam salinan iklan anda yang akan membujuk mereka untuk membeli produk anda sehingga mereka benar-benar dapat menggunakan tip. Sebagai contoh: - Tips # 1: Bila anda sedang memotong pagar anda dengan pemangkas baru kami ubahlah pengaturan pada level 5, sehingga akan membuat tanaman kelihatan terpotong dengan rapih. - Strategi # 4: Ketika anda berada di seminar, di bar dan saat makan malam adalah salah satu tempat terbaik untuk bertemu dan mencari mitra patungan baru . - Rahasia # 2: Ketika merancang iklan banner anda bisa klik pada ikon 'animasi' untuk membuat objek bergerak di banner anda. - Teknik # 3: Ketika anda chatting dengan mitra kencan baru yang potensial, beri mereka banyak pertanyaan untuk menunjukkan anda tertarik pada mereka

9. taktik kesembilan

Katakan sesuatu kepada prospek anda bahwa mereka mungkin melakukan hal yang salah atau sesuatu yang menunda mereka dari mendapatkan manfaat yang diinginkan yang mereka mungkin tidak menyadari. Sebagai contoh: - Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa mereka malah mendapatkan banyak kalori dari apa yang disebut makanan rendah kalori, makanan rendah lemak - Banyak orang tidak tahu bahwa mereka bisa membuat rasa pemalu mereka memburuk dengan menjauh dari aktifitas sosial tertentu.

Selamat mencoba!

0 Response to "9 Teknik Taktis Pemasaran online"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.