Bisnis Online Jaringan / Network Marketing

Bisnis Online Jaringan / Network Marketing – Dewasa ini bisnis online jaringan telah menguasai dunia bisnis, tidak hanya di Indonesia saja, namun di kancah bisnis online dunia, bisnis online jaringan merupakan bisnis online yang terkuat dan terbaik, mengalahkan bisnis-bisnis online yang bergerak di bidang HYIP / Investasi. Statistik mencatat bahwa bisnis online yang bergerak di bidang HYIP / Investasi hanya mampu bertahan paling lama 2-3 tahun saja. sedangkan bisnis online Jaringan / Network Marketing mampu bertahan belasan bahkan puluhan tahun lamanya. di Indonesia pun berkembang berbagai macam bisnis online jaringan, mulai dari bisnis jaringan MLM sistem Matahari, member get member sampai ke sistem jaringan Binary yang paling mutakhir di abad ini.

Bisnis Online Jaringan


Sistem Bisnis Online jaringan yang paling mutakhir di Dunia adalah Sistem Binary, sedangkan di Indonesia sendiri, telah berkembang bisnis online yang menggunakan sistem Binary ini, Dalam bisnis Jaringan, terdapat dua sistem yang paling dikenal yakni sistem MLM dan binary. Dari keduanya mungkin akan terdapat beberapa perbedaan dalam sistem pembentukan jaringan dan rekruitmen, namun pada dasarnya keduanya sama, yakni digunakan untuk mempermudah perkembangan dan perluasan jangkauan pasar.

Dalam beberapa hal, terdapat lebih banyak kemudahan yang akan diperoleh ketika sistem binary diterapkan. Hal ini diakui oleh berbagai pihak yang mengaku telah lama menekuni bisnis online model ini.

“Dengan sistem binary saya akan lebih mudah melakukan pekerjaan saya. 
Hanya dengan merekrut dua orang yang akan saya jadikan sebagai  downline saya secara langsung,

kemudian dua orang tersebut akan mempunyai dua orang sebagai dowline mereka, begitu seterusnya, hal ini mirip dengan pemangkatan dua.

Bisnis Online Jaringan

” Intinya, dalam waktu singkat, akan terdapat ratusan bahkan ribuan orang yang akan menjadi downline dan kemudian akan membantu pemasaran produk.
Hal ini sungguh sangat mudah bukan? Keuntungan lain yang akan diperoleh oleh seseorang yang aktif dalam perusahaan sistem binary adalah akan didapatkannya hak bisnis yang layaknya disebut Tracking Center. Hal ini memungkinkan setiap pelakunya akan mempunyai usaha dengan potensi keuntungan maksimal yang variatif sesuai dengan berapa jumlah modal usaha yang dimilikinya.

Keuntungan-keuntungan ini dapat dihitung dalam siklus harian yang kemudian disebut sebagai  flush out. Dengan adanya flush out yang berupa pembatasan bonus atas bonus pasangan maka akan menghindari jebolnya sistem yang ada. namun tidak perlu khawatir dengan adanya pembatasan-pembatasan yang ada, karena member biasanya juga diperbolehkan memiliki lebih dari satu hak bisnis. Nah, jika kemudian potensi ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya bukan tidak mungkin rupiah yang akan diterima akan terus bertambah.

Terdapat beberapa ketentuan yang mungkin akan ditemui ketika pelaksanaan metode binary ini diberlakukan, misalnya saja dalam hal permodalan. Modal yang akan digunakan sebagai awal usaha sebuah produk, akan dijadikan satu paket dalam rangkaian paket pengiring produk. Misal, modal yang anda miliki adalah 1.000.000 untuk produk kesehatan beserta dengan produk kelengkapannya.

Hal ini juga berlaku bagi banyak produk lain yang ada dipasaran. Maka Membuat bisnis anda menjadi lebih menyenangkan dan menguntungkan adalah dasar dimana marketing itu dijalankan, dengan adanya sistem binary jumlah setiap member atau kaki yang akan dimiliki adalah tidak terbatas. Dan jika dilihat dari jenis barang atau produk yang ditawarkan juga sangat beragam. Intinya sistem ini sangat mampu diterapkan dalam setiap usaha marketing yang anda tawarkan.

Walaupun sistem binary anda tetap wajib memperhatikan faktor utama yaitu produk, karena tujuan kita dalam bisnis bukan hanya terfokus pada sistem saja. Dalam berbisnis kita harus belajar dalam hal marketing atau menjual produk, agar kita menjadi lebih siap dan mandiri dalam bisnis apapun kedepannya. Anggap saja kita sedang belajar bisnis tapi dapat hasil yang besar. Tertarik dengan bisnis yang bisa dikembangkan dengan sistem jaringan ? Gabung aja bersama kami StarPulsaTermurah.com klik halaman cara pendataran.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAHKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#STAR PULSA#JAKARTA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.680.5000

BNI
751.000.5000

MANDIRI
171.006.900.5000

BANK BRI
004.501.003.153.305

Semua Rek A/N :
CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA