Cara Mengunci Aplikasi di Android Menggunakan Smart App Lock - STAR PULSA MPN

BANNER

Cara Mengunci Aplikasi di Android Menggunakan Smart App Lock

Memproteksi Aplikasi Android – kata kunci inilah yang akan menjadi bahan perbincangan kita pada artikel ini yang saya beri judul cara mengunci aplikasi di android Menggunakan Smart App Lock.

Jaman sekarang ini, Orang iseng ada dimana-mana. anda sendiri pasti punya teman yang jail dan suka bikin kesel. apa lagi klo udah pinjem Ponsel tah apa-apa yang di buka. Paling kesel kalau dia baca isi chating sama pacar atau gebetan. nah dengan bantuan aplikasi ini anda bisa mengunci aplikasi yang tidak ingin di buka oleh orang lain.

Kenapa kita perlu mengunci aplikasi ?

Tentu saja jawaban pertama dari saya adalah demi keamanan, Misalnya anda tidak ingin orang lain membaca isi chating anda bersama pacar atau orang yang sedang dekat dengan anda, anda tidak ingin orang lain melihat Galeri Foto anda. Sekarang anda bisa memproteksi setiap aplikasi yang anda inginkan menggunakan Aplikasi android ini.

Apakah Aplikasinya Berbayar ?

Aplikasi Smart App Lock For Android ini sifatnya “Offers in-app purchases” Artinya Gratis Tetapi ada Beberapa Fitur Unggulan Di dalam aplikasi yang harus kita Bayar. Tapi meskipun tidak membayar anda masih bisa menggunakan seluruh Fiturnya.

Apasaja Kelebihan Aplikasi ini ?

Smart App Lock adalah Sebuah software untuk memproteksi aplikasi yang terinstal di Smartphone Android menggunakan Password atau Pola, anda bisa memilih aplikasi mana yang akan anda Kunci nantinya. Aplikasi App lock sudah di Download Sebanyak 10 juta kali.

Cara Menggunakan Smart App Lock Untuk Memproteksi Aplikasi atau Game


1. Download dan Instal Aplikasi : Smart App Lock From Playstore.

2. Berikut ini Cara Menggunakan Smart App Protector :

Cara Proteksi aplikasi Android


3. Berikut Cara Melakukan Setting aplikasinya, Bisa menggunakan Password atau Pola.

cara mengunci aplikasi di android


Begitalah Tutuorial mengunci aplikasi di android Menggunakan Smart App Lock, Semoga artikel saya kali ini bermanfaat untuk anda Pengguna Smartphone Android.

0 Response to "Cara Mengunci Aplikasi di Android Menggunakan Smart App Lock"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.