Simak 7 Kiat-kiat Cara Bisnis Pulsa All Operator - STAR PULSA MPN

BANNER

Simak 7 Kiat-kiat Cara Bisnis Pulsa All Operator

Mencapai kesuksesan di tengah menjamurnya kompetitor saat jualan pulsa memang tidaklah mudah. Anda harus sudah memahami cara bisnis pulsa all operator agar dapat terus bertahan di kondisi ini. Supaya dapat mempersiapkan langkah-langkah yang tepat kedepannya.

Simak 7 Kiat-kiat Cara Bisnis Pulsa All Operator

Beberapa Cara Bisnis Pulsa All Operator

Sebagai pengusaha yang ingin bisnisnya dapat bertahan di sekitar pesaing dengan berbagai keunggulan mereka, Anda harus lebih memutar otak dalam menjalani penjualan pulsa ini. Berikut beberapa cara bisnis pulsa all operator yang bisa diterapkan:

1. Memberi Pelayanan yang Ramah

Pelayanan ramah merupakan penentu utama kesuksesan suatu usaha, karena dengan penerimaan yang baik setiap pembeli akan merasa lebih nyaman. Hal ini dapat membuat mereka otomatis melakukan promosi ke teman-teman dan kerabatnya.

Jadi pada saat melayani bukan hanya disertai dengan senyuman ramah saja, cobalah bangun komunikasi sehingga pembeli merasa yakin kepada pelayanan Anda. Secara otomatis, hal ini juga dapat meningkatkan reputasi di mata pelanggan.

2. Menerapkan Pelayanan Fast Respone 

Jika ingin usaha Anda tetap survive di tengah maraknya kompetisi dengan para pesaing, melakukan pelayanan yang fast respone juga merupakan salah satu cara terbaik dalam upaya bertahan dalam kondisi ini. Maka tetaplah percaya diri membuat berbagai inovasi .
Apabila terjadi trouble pada server, Anda sebagai pengusaha harus bertanggung jawab akan hal ini. Menerima komplain dari pembeli dengan baik, membuat mereka lebih tenang. Jadi jangan pernah lari dan hadapi semuanya secara perlahan tanpa emosi.

3. Menyediakan Transaksi Pulsa yang Lancar Dan Cepat

Transaksi pulsa lancar dan cepat merupakan idaman semua pengusaha konter. Untuk mencapainya perlu diperhatikan kualitas dari distributornya. Maka dari itu pilihlah dealer terpercaya dan memiliki server yang stabil.

Apabila proses transaksi terlalu lama, segera cari dealer lain untuk dapat menggantikan. Kemudian lakukan trial dulu dengan pendepositan dalam jumlah yang kecil sehingga jika terjadi apa-apa tidak terlalu berpengaruh pada usaha Anda.

4. Memberi Pelayanan 24 Jam Nonstop

Untuk meraup keuntungan lebih banyak, Anda dapat menerapkan pelayanan 24  jam full. Sebab kebanyakan orang terkendala dalam pengisian pulsa karena tak dapat menemukan konter yang buka di tengah malam.

Jika Anda menerapkan salah satu cara bisnis pulsa all operator ini, pasti akan banyak orang yang merasa terbantu. Maka secara otomatis akan manarik pembeli sehingga tak dapat dipungkiri bahwa pelayanan 24 jam bisa menambah keuntungan secara signifkan.

5. Menetapkan Harga di Bawah Pasaran

Apabila dapat memberikan harga lebih rendah dari pasaran, maka pastilah banyak orang akan tertarik untuk membeli di konter Anda. Tapi tentunya harus dibarengi dengan pelayanan yang baik pula agar pembeli tidak kecewa.

Memang menurunkan harga di bawah pasaran, keuntungan yang didapat akan semakin kecil. Namun dengan  kuantitas transaksi lebih banyak maka laba juga akan semakin besar. Jadi jangan khawatir akan hal itu.

6. Memberi Promo

Tak ada salahnya memberikan apresiasi kepada pembeli setia Anda. Misalnya memberi bonus berupa potongan harga pada transaksi ke 5 atau pengumpulan voucher gratis yang didapat setiap melakukan transaksi.  

Secara otomatis cara-cara di atas, membuat para pembeli akan melakukan promosi ke teman dan kerabatnya sehingga Anda harus siap menyediakan saldo sedikit lebih banyak dari sebelumnya karena pastinya akan mendatangkan banyak calon pelanggan.

7. Melakukan Promosi secara online

Untuk memperluas pasar, Anda dapat melakukan promosi melalui media sosial. Apalagi di jaman sekarang, kebanyakan orang menggunakan internet untuk mencari informasi, jadi sangat cocok dijadikan alat untuk memasarkan pulsa.

Dengan pemasaran menggunakan media sosial, Anda hanya cukup membuat gambar sederhana berisi list harga dan nomor kontak. Kemudian posting di markerplace Facebook, story di Instagram atau status whatsapp.

Demikianlah beberapa kiat-kiat cara bisnis pulsa all operator, sekiranya dapat menambah wawasan Anda dalam menjalani usaha yang cukup populer ini. 


0 Response to "Simak 7 Kiat-kiat Cara Bisnis Pulsa All Operator"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.