Mengenal My Bisnis Pulsa - STAR PULSA MPN

BANNER

Mengenal My Bisnis Pulsa

Pernahkan Anda mendengar aplikasi My Bisnis Pulsa ? 

Di tengah kesibukan masyarakat saat ini, pemenuhan kebutuhan sehari-hari menuntut untuk dipenuhi dengan seefisien mungkin. Salah satu sarana alternatif untuk mewujudkannya ialah dengan menggunakan aplikasi yang menyediakan pembayaran non tunai sehingga bisa dilakukan dimanapun 

Mengenal My Bisnis Pulsa


Berbagai Fitur Layanan Aplikasi My Bisnis Pulsa 

My Bisnis Pulsa  merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan beragam layanan jasa pembayaran non tunai bagi berbagai kebutuhan masyarakat saat ini, misalkan saja pembelian pulsa, token listrik, tagihan pasca bayar, maupun berbagai paket voucher media elektronik. Agar lebih jelas, berikut akan diulas layanan yang tersedia dalam aplikasi My Bisnis Pulsa :

1. Layanan Pembelian Pulsa dan Paket Kuota Internet

Kebutuhan terhadap komunikasi membuat kebanyakan masyarakat tidak lepas dari keberadaan pulsa dan kuota internet. Maka karenanya, sangat penting melakukan antisipasi supaya kedua bagian tersebut terus terpenuhi meskipun sedang berada di luar rumah, mungkin sedang perjalanan atau dalam keadaan lainnya.

My Bisnis Pulsa  dapat menjadi solusi. Jika pulsa maupun kuota mulai menipis, pengguna tinggal membuka aplikasi di smartphone kemudian mengikuti instruksi cara transaksi pembelian. Dengan langkah sederhana, permasalahan ini sudah teratasi tanpa harus repot mencari dealer penyedia. 

2. Layanan Pembayaran Token Listrik

Selain menyediakan layanan pembelian pulsa dan kuota, My Bisnis Pulsa  juga bisa digunakan untuk membayar token listrik. Pengguna daya listrik melalui pulsa semakin menjamur karena dianggap lebih efektif dan pengguna bisa menentukan sendiri berapa biaya yang perlu dikeluarkan dalam sebulan.

Namun akan timbul masalah tersendiri jika kehabisan listrik ketika malam hari sehingga toko sedang tutup. Cara satu-satunya untuk menghindari kekesalan tersebut ialah dengan memilih pembelian di aplikasi ini. Transaksi bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

3. Layanan Pengecekan Daftar Tarif Belanja Pulsa

Fasilitas selanjutnya dari aplikasi My Bisnis Pulsa  yang dapat dinikmati oleh pengguna yaitu melakukan pengecekan harga barang. Jadi sebelum melakukan pembelian, mereka dapat melihat jika ada kenaikan / penurunan tarif pembelian. Fitur ini sangat bermanfaat bagi para penyedia dealer.

Informasi data yang disajikan oleh aplikasi ini ialah valid karena terhubung langsung kepada pusat operator tiap layanan. Fitur ini dimunculkan karena kebanyakan penggunanya merupakan penyedia jasa dealer pulsa / kuota, sehingga tawaran harga didalamnya jauh lebih murah. 

4. Layanan Pengecekan Pengeluaran Saldo

Selain mengetahui rekap harga terkini dari daftar harga layanan yang tersedia, pengguna juga bisa melakukan rekap aktivitas transaksi saldo masuk dan uang keluar. Cantuman data cukup lengkap sehingga memudahkan konsumen dalam menganalisa anggaran rumah tangga selama satu bulan.

Mode history ini bisa diaktifkan dan dinonaktifkan. Isi data juga dapat dihapus oleh pengguna jika dirasa tidak lagi diperlukan.

5. Tersedia Layanan Customer Service

Layanan customer service dapat dikatakan sebagai sebuah tolak ukur bagi sebuah aplikasi, apakah berkompetensi memuaskan para konsumennya maupun tidak. Oleh karenanya, bertransaksi dalam sebuah fitur bayar tertentu tidak boleh sembarangan demi menghindari penipuan / kekecewaan

My Bisnis Pulsa  sendiri menyediakan sebuah fitur khusus yang berfungsi sebagai customer service. Tugasnya ialah menerima keluhan para konsumen apabila terdapat sistem error maupun gejala kesalahan dalam menjalankan aplikasi. Dengan demikian, kedua belah pihak akan terpuaskan.

Demikian penjelasan mengenai berbagai fitur layanan yang ditawarkan oleh My Bisnis Pulsa. Semoga bermanfaat dalam memudahkan pemenuhan pembayaran kebutuhan pokok pembaca sekalian. 

0 Response to "Mengenal My Bisnis Pulsa "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.