Inilah Keuntungan Penjualan Pulsa per Bulan yang Wajib Anda Pahami

Perlu Anda ketahui bahawasannya keuntungan penjualan pulsa per bulan bisa dibilang naik turun. Agar hal tersebut dapat senantiasa stabil, maka diperlukan traget jual tertentu serta berbagai macam usaha supaya bisnis tetap laris dan mendatangkan banyak untung.

Inilah Keuntungan  Penjualan Pulsa per Bulan yang Wajib Anda Pahami


Rincian Keuntungan Penjualan Pulsa per Bulan

Untuk setiap nominal pulsa yang berhasil Anda jual, maka masing-masing dari mereka akan menghasilkan keuntungan berbeda-beda pula. Maka dari itu, setiap transaksi harus dilakukan dengan hati-hati dan seaman mungkin.

1. Keuntungan Jual Pulsa Nominal 5 Ribu

Pulsa dengan nominal Rp. 5.000,- merupakan yang paling laris di pasaran karena harga jualnya murah dan pas dikantong semua kalangan termasuk juga para remaja. Oleh sebab itulah, pendapatan counter untuk penjualannya lumayak banyak.

Dalam satu bulan, counter pulsa dapat meraup keuntungan dari penjualan pulsa pada nominal ini hingga Rp. 2.000.000,- jika memang pembelian sedang ramai. Tentunya ini merupakan keberkahan tersendiri.

2. Keuntungan Jual Pulsa Nominal 10 Ribu

Untuk penjualan pulsa dengan nominal Rp. 10.000,-, rata-rata keuntungan yang diperoleh counter rumahan yakni berkisar antara Rp. 1.200.000,- hingga Rp. 1.500.000,- dalam satu bulannya. Ini disebabkan oleh faktor penjualannya lumayan rendah.

Jika Anda ingin meningkatkan keuntungan penjualan pulsa per bulan dengan nominal Rp. 10.000,- ini, maka lakukanlah trik khusus seperti memberikan diskon atau bonus kecil-kecilan pada customer agar mereka tertarik membeli nominal ini.

3. Keuntungan Jual Pulsa Nominal 25 Ribu

Jika membicarakan mengenai keuntungan penjualan pulsa dari nominal Rp. 25.000,- ini, maka Anda harus siap-siapsedikit kecewa karena akan bertambah sedikit karena memang daya lakunya pun tidak terlalu diminati oleh masyarakat.

Dalam satu bulan, counter bisa memperoleh keuntungan penjualan pulsa dengan nominal tersebut hanya sekitar kisaran Rp. 1.000.000,- saja. Hal ini memang daya tarik pasarnya perlu ditingkatkan agar untung pun bisa diraih semakin banyak pula.

4. Keuntungan Jual Pulsa Nominal 50 Ribu

Counter rumahan dalam satu bulan bisa menjual pulsa dengan nominal Rp. 50.000,- hanya dalam hitungan jari saja.Itu artinya bahwa keuntungannya pun sangat sedikit yakni berkisar antara Rp. 700.000,- hingga Rp. 800.000,- saja.

Anda perlu membuat target tersendiri dari penjualan pulsa dengan nominal yang banyak seperti Rp. 50.000,- ini agar semangat dalam menjalankan bisnis tetap membara. Lakukanlah promosi serta trik-trik sukses penjualan lebih giat lagi tanpa banyak mengeluh.

5. Keuntungan Jual Pulsa Nominal 100 ribu

Di luar dari keuntungan-keuntungan yang telah disebutkan sebelumnya, maka untuk perolehan untung dari penjualan pulsa nominal Rp. 100.000,- ini sangat minim. Kisaranya hanya sekitar Rp. 400.000,- hingga Rp. 500.000,- saja per bulannya.

Hal tersebut terjadi karena sekarang ini nominal pulsa yang begitu besar memang cenderung tidak laku karena informasi sudah bisa dilakukan menggunakan jaringan kuota internet atau WiFi saja di rumah masing-masing.

6. Keuntungan Jual Pulsa Isi Ulang Paket Data Internet

Salah satu kabar baik bagi Anda yakni kini pulsa paket data internet dengan nominal kecil atau pun besar sangat diminati dan laku di pasaran. Keuntungannya pun dapat mencapai Rp. 3.000.000,- per bulannya.

Kesempatan ini harus Anda manfaatkan dengan baik dengan cara, mengutamakan penjualan pulsa paket data internet di counter serta memberikan kemudahan untuk customer.Seperti halnya menyediakan bonus dan lain-lain.

Informasi mengenai keuntungan penjualan pulsa per bulan tersebut, semoga dapat Anda jadikan referensi serta tambahan wawasan untuk memulai bisnis sejak dini.

 


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAHKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#STAR PULSA#JAKARTA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.680.5000

BNI
751.000.5000

MANDIRI
171.006.900.5000

BANK BRI
004.501.003.153.305

Semua Rek A/N :
CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA