Cara Promosi Agen Pulsa dan Kuota - STAR PULSA

BANNER

Cara Promosi Agen Pulsa dan Kuota

Iklan memang menjadi salah satu media promosi terbaik untuk jual pulsa. Adanya strategi seperti ini akan bisa menjaring banyak segmen pasar dari semua kalangan. Nah, berikut ini akan membahas lebih banyak mengenai cara promosi agen pulsa dan kuota dengan berbagai cara pemasarannya.

Contoh Jual Pulsa untuk Promosi

Contoh Jual Pulsa dan Cara Memasarkan

Selama dunia internet tidak mati, maka kebutuhan akan pulsa akan terus ada. Apalagi kini sosial media seolah menjadi kebutuhan pokok setiap orang. Maka, sebagai penjual pulsa Anda pasti bisa memanfaatkan peluang ini dengan baik. Berikut langkahnya:

1. Promosi dengan Sosial Media

Salah satu cara promosi agen pulsa dan kuota yang paling mudah dan murah adalah memanfaatkan promosi menggunakan sosial media Anda. Ditambah kini orang-orang lebih tertarik dengan segala sesuatu yang dipasarkan melalui internet.

Hanya bermodal kuota, gambar serta kata-kata menarik sudah bisa dipastikan akan menjaring banyak pembeli. Misalnya saja dengan ketika beriklan menonjolkan kata-kata keunggulan yang dimiliki serta harganya.

2. Iklan pulsa Konvensional

Menggunakan cara konvensional sebenarnya tidak sepenuhnya ditinggalkan. Cara ini masih sah-sah saja dilakukan hanya saja memang kelemahannya di biaya dan segmen pasar bidikannya. Hal ini bisa dilakukan dengan menggunakan spanduk atau banner.

Namun, perlu juga diperhatikan pemasangannya. Maksudnya jika lokasi Anda berjualan sangat strategis dan pasti dikunjungi banyak orang, maka bisa menggunakannya sebagai tanda jika menyediakan pulsa. Namun jika sebaliknya lebih baik menggunakan promosi daring saja.

3. Iklan Melalui Situs Online

Sebenarnya beriklan menggunakan situs online seperti blog atau website tidak jauh berbeda dengan sosial media. Hanya saja cara ini bisa dikatakan lebih efektif. Apalagi jika pelanggan mulai mengetikkan kata kunci yang dicari, maka iklan Anda bisa jadi akan langsung muncul.

Semakin luas jangkauan pasar tentu akan memberikan keuntungan lebih. Terutama jika sudah dikenal banyak orang dan memiliki pelanggan, maka Anda bisa menjadi agen atau pun distributor pulsa untuk melayani para tengkulak.

Tips Bisnis Pulsa

Dalam berbisnis pulsa terdapat beberapa tips menarik untuk diterapkan supaya jualan semakin laris. Meskipun hal ini selalu dibutuhkan, namun tak bisa dipungkiri bahwa penjual pesaing juga sangat banyak. Bahkan bisa jadi setiap tempat akan memberikan harga berbeda.

1. Pilih Server Terbaik

Server merupakan pintu utama stok pulsa sehingga saat Anda mulai menjalani bisnis ini pastikan untuk memilih tempat pengisian saldo yang tepat. Dari sini yang menjadi penentu untuk bisa dipilih sebagai agen tetap seperti faktor harga.

Karena memang setiap agen bisa menawarkan harga yang berbeda. Jadi, sebagai pebisnis ada baiknya untuk mempertimbangkannya sebagai keuntungan. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah kecepatan respon dan bisa diandalkan jika sewaktu-waktu meminta saldo pasti ada.

2. Mengisi Deposit

Ketika akan memulai langkah untuk berjualan pulsa, hal selanjutnya adalah melakukan pendaftaran ke server. Nah, saat mendaftar Anda juga akan melakukan deposit saldo di awal sesuai jumlah dana yang disepakati.

Misalkan saja ingin memiliki saldo sebesar Rp. 500.000 maka itu pula jumlah pulsa Anda. Kemudian ketika nantinya terdapat pelanggan yang ingin membeli pulsa sebesar Rp. 50.000 akan diambilkan dari deposit tersebut sehingga saldo akan berkurang sebesar yang dibeli konsumen.

Dalam menentukan deposit Anda harus bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Misalkan jika masih baru merintis sebaiknya menyesuaikan dengan budget yang ada.

Bagi Anda yang sedang merintis bisnis dengan jualan pulsa, maka itulah cara promosi agen pulsa dan kuota yang bisa menjadi informasi menarik untuk diterapkan. Terlebih dengan memperhatikan berbagai tips supaya jualan semakin laris.

 


0 Response to "Cara Promosi Agen Pulsa dan Kuota"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.