Berbagai Usaha Pendamping Konter Pulsa - STAR PULSA MPN

BANNER

Berbagai Usaha Pendamping Konter Pulsa

Salah satu tips menguntungkan agar memiliki bisnis kuota besar adalah memiliki usaha pendamping konter pulsa. Saat ini ada banyak penjual yang menjajakan barang setipe. Namun, belum semua pebisnis melebarkan sayapnya dalam bidang tersebut. Padahal ada beberapa strategi bisa dicoba.

Salah satu tips menguntungkan agar memiliki bisnis kuota besar adalah memiliki usaha pendamping konter pulsa

Mengenal Usaha Pendamping Konter Pulsa

Memiliki usaha jual pulsa bisa menghasilkan untung banyak jika dilakukan dengan penuh kesabaran. Memang, sekilas keuntungan yang diperoleh tidak terlalu besar. Namun, apabila sudah berkembang, omset per bulannya dapat mengalahkan gaji pekerja PNS. 

Kini usaha jualan pulsa diminati oleh berbagai kalangan sebab kuota termasuk kebutuhan primer masyarakat. Sekarang komunikasi jarak jauh harus menggunakan bantuan internet. Tak heran jika, setiap hari pedagang ini selalu laris manis.

Selain menjual pulsa maupun kuota, penjual pulsa dapat memiliki usaha pendamping. Mengenai hal itu belum banyak orang yang mengetahuinya. Ada beberapa peluang bisa dilakukan oleh pebisnis di bidang ini. Meskipun sifatnya sampingan, namun mampu menghasilkan pundi-pundi uang. 

Berbagai Pilihan Usaha Pendamping Pulsa

Terkadang, memiliki satu usaha saja tak cukup untuk menghasilkan profit besar. Untuk menunjangnya, banyak orang memutuskan memiliki pendamping. Nah, di bawah ini ada berbagai sampingan dari bisnis penjualan pulsa. Anda bisa memilih satu atau beberapa di antara pilihan berikut:

1. Dealer Pulsa

Ada teknik jitu memaksimalkan pendapatan bisnis pulsa, salah satunya yakni menjadi dealer. Berbeda dari agen pulsa yang hanya fokus berjualan kuota saja, posisi ini sungguh menguntungkan sebab ia menyediakan deposit. Jadi, orang lain bisa ikut berjualan membeli saldo di konter Anda.

Keuntungan berjualan pulsa berpotensi menjadi meningkat jika disertai usaha sampingan ini dan tidak perlu menawari satu per satu pelanggan. Tuliskan saja di konter bahwa menerima pembelian saldo. Lambat laun, konsumen yang tertarik pun akan bertanya dan mendaftarkan diri.

2. Jual Aksesoris HP

Ada lagi usaha pendamping konter pulsa yakni penjualan aksesoris HP. Sebenarnya peluang ini pun telah diterapkan oleh banyak kios pulsa. Ada berbagai perlengkapan Handphone antara lain earphone, powerbank dan gantungan headphone. Harganya pun bervariatif mulai dari harga murah hingga mahal.

Penjualan aksesoris HP ini bisa memberikan keuntungan selain pendapatan dari jualan pulsa. Profit ini jika dikumpulkan setiap hari dapat menghasilkan uang yang berlimpah. Tentu untuk mencapainya dibutuhkan banyak kesabaran.

3. Jasa Token PLN

Penjual pulsa yang terbaik tidak hanya menawarkan jasa pembelian pulsa pada pelanggan. Namun, ada fasilitas tambahan, salah satunya pembayaran jasa token PLN. Adanya layanan ini akan membuat banyak orang mendapat kemudahan transaksi bayar listrik. 

Tidak memerlukan promosi besar-besaran. Anda hanya perlu menuliskan Token PLN di konter. Para pelanggan yang datang membeli pulsa secara otomatis akan membaca tawaran jasa tersebut. Jika tertarik, usaha sampingan ini akan ramai didatangi konsumen. Ini tidak menyulitkan, bukan?

4. Penjualan Voucher Game

Selain jual pulsa elektrik, Anda bisa menambah usaha dengan melayani pembelian voucher game online. Ini dapat menjadi peluang bisnis menguntungkan sebab belum banyak orang melakukannya. Kebanyakan penjualan tersebut dilakukan oleh agen khusus atau supermarket terdekat.

Dengan adanya usaha sampingan ini, dijamin para pecinta game online akan memburu voucher. Namun, untuk merealisasikannya harus sabar. Diperlukan kegigihan kuat mengenalkan bisnis tersebut pada pelanggan setia yang mampir ke kios Anda.

Demikian beberapa usaha pendamping konter pulsa yang boleh dicoba. Anda bisa memilih mana pilihan terbaik sehingga pendapatan pun makin meningkat.

0 Response to "Berbagai Usaha Pendamping Konter Pulsa"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.