Langkah Menjalankan Bisnis Pulsa Paling Murah

Dengan membuka usaha jenis ini dapat memberikan banyak keuntungan bagi Anda. Karena caranya cukup mudah yakni hanya menggunakan handphone dan memiliki jaringan internet saja. Ini otomatis sudah bisa membuka bisnis pulsa paling murah.

Langkah Menjalankan Bisnis Pulsa Paling Murah - Star Pulsa MPN

Mengapa Harus Memilih Bisnis Pulsa Paling Murah?

Saat ini banyak penyedia layanan menawarkan berbagai jasa menarik di internet. Anda dapat menggunakannya untuk membuka usaha sejenis dan mengambil oderan dari pihak distributor. Karena sudah pasti harganya terjangkau dan biayanya lebih ekonomis. 

Distributor pulsa murah ini memberikan beberapa keunggulan bagi Anda yang tertarik dan ingin mencobanya. Macam-macam kelebihannya yakni transaksinya sangat cepat hingga bisa diproses selama 24 jam. Selain itu juga dapat free member sampai 100 % alias tidak perlu membayar. 

Kemudian keunggulan lain dari bisnis pulsa adalah harganya lebih murah dari tempat lain, bisa melakukan pembayaran atau deposit secara online dengan melakukan transfer lewat ATM maupun teller. Tak hanya itu saja, juga tersedia kuota data, token listrik, voucher game dan masih banyak lagi.


Apa Saja Langkah Bisnis Pulsa Paling Murah?

Terdapat beberapa metode dapat Anda gunakan untuk memulai usaha ini. Karena hasilnya sendiri cukup menjanjikan atau menguntungkan. Di luar sana sector bisnis pulsa masih jarang ditemui jika penjualnya adalah perorangan yang belum memiliki konter maupun tempat jualan khusus. Berikut langkahnya:


1. Mencari Informasi di Situs Web Distributor

Langkah pertama yakni Anda dapat mendapatkan harga termurah melalui pihak yang mempunyai stok kuota lebih besar dan banyak jika mengunjungi websitenya. Kemudian googling tentang produknya. Misalnya mencari perbandingan harga antara pulsa Telkomsel dan Indosat. 

Setelah mengetahui berbagai informasi seperti harga, kuota data maupun internet, Anda dapat membeli pulsa langsung di situs web. Selain itu juga bisa mendaftar menjadi member tetap. Jika menjadi reseller dari distributor besar biasanya banyak keuntungan yang bisa diperoleh. 


2. Mencari Informasi di Marketplace Besar

Kemudian langkah selanjutnya adalah mengunjungi situs seperti Tokopedia. Karena di sana banyak penjual atau penyedia layanan menyediakan beragam pulsa digital. Produk sudah dijelaskan secara lengkap pada deskripsi box, Anda dapat memilih dengan leluasa. 

Ketika Anda sudah selesai membandingkan harga termurah, sebaiknya langsung masukkan keranjang dan checkout atau melakukan pembayaran. Atau bisa juga membuat akun baru di Tokopedia dan berjualan pulsa murah di sana. Karena marketplace tersebut menjangkau lebih banyak massa hingga pelanggan. 


Keuntungan dari Bisnis Pulsa Paling Murah 

Dengan berani membuka usaha sendiri tentu dapat menjadi poin plus bagi Anda. Karena berani untuk keluar dari zona nyaman dan mencari hal-hal baru seperti berbisnis pulsa Kegiatan tersebut bisa dijadikan sebagai pemasukan tambahan. Caranya pun cukup mudah hanya memerlukan jaringan internet saja. 

Keuntungan pertamanya adalah Anda dapat merasakan untung langsung lewat pulsa-pulsa yang telah habis terjual. Karena biasanya komisi per produk cukup tinggi. Mulai dari lima ratus hingga dua ribu rupiah per pembelian. Misalnya ketika konsumen membeli Rp. 100.000, dikenakan biaya Rp. 102.000.

Lalu keuntungan keduanya yakni berupa bonus dari pembelian yang dapat Anda akumulasikan sendiri komisinya. Jika sehari bisa menjual pulsa Rp. 100.000 sebanyak 100x maka akan mendapatkan komisi sebesar Rp. 300.000 per harinya. Angka-angka itu berlaku untuk kelipatan. 

Langkah bisnis pulsa paling murah ini dapat dilakukan dengan mencari informasi terbaru tentang perbandingan harga di situs web distributor dan marketplace besar.

 


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAHKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#STAR PULSA#JAKARTA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.680.5000

BNI
751.000.5000

MANDIRI
171.006.900.5000

BANK BRI
004.501.003.153.305

Semua Rek A/N :
CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA