Ingin Bisnis Pulsa All Operator Termurah? Simak Ulasan Berikut - STAR PULSA MPN

BANNER

Ingin Bisnis Pulsa All Operator Termurah? Simak Ulasan Berikut

Apabila Anda ingin memulai bisnis pulsa all operator, maka langkah yang harus dilakukan pertama kali ialah mengetahui berbagai besaran harga dari transaksi agen pusat / operator. Pasalnya, setiap jenis kartu layanan punya tingkat tarif berbeda. Oleh karenanya, informasi terkait jadi sangat penting.

Bisnis Pulsa All Operator Termurah


Beberapa Jenis Operator dan Harga Pulsa

Di Indonesia sendiri, jaringan layanan operator komunikasi elektronik cukup beragam. Jika dilihat secara keseluruhan, jumlahnya menjadi 10 jenis. 

Walaupun begitu, sebagai penyedia pulsa pemula, calon pengguna dapat menyetok pelayanan yang paling banyak digunakan oleh masyarakat sekitar. Di bawah ini merupakan beberapa daftar harga layanan operator yang paling umum digunakan: 


1. Telkomsel

Telkomsel merupakan salah satu kartu perdana terkemuka yang dipakai oleh masyarakat Indonesia. Jaringan operator ini dikenal mudah digunakan, bahkan di wilayah-wilayah terpencil dan terkenal susah sinyal. Oleh karenanya, tidak heran nominal harganya pun lebih tinggi dari lainnya.

Jaringan Telkomsel menyediakan beberapa jenis paket layanan pembelian voucher. Varian tersebut yakni Denom, Jatim Promo, Simpati Promo, Paket SMS, Telfon, Transfer Pulsa dan Saldo Tcash. 

Adapun paket nominal pembelian dari tiap layanan sama, 5000, 10.000, 20.000, 25.000, 50.000 dan 100.000. Tarif harga tiap transaksi berkisar senilai Rp. 250, hingga Rp. 550, (semakin besar nominal paket diambil, transaksi semakin murah / rendah). 


2. Indosat

Di peringkat kedua pengguna terbanyak, Indosat menjadi jawara. Kartu perdana dengan warna kuning ini banyak dipakai sebab harganya lebih ekonomis dan fasilitas yang diberikan pun cukup memuaskan. Operator tersebut tidak jarang mengadakan promo kuota internet bagi pelanggannya.

Adapun paket layanan Indosat yaitu Indosat Transfer, Promo, Reguler Wilayah Sidoarjo, Isat fisik dan Telpon. Pada dua transaksi terakhir, di dalamnya masih ada banyak jenis varian lagi, misalkan Voucher IM3 1GB 7 hari, Mini / full 1 GB 30 hari, kemudian Isat nelfon 1000 menit ke sesama Indosat.

Adapun tarif setiap transaksi masing-masing berkisar Rp. 250, hingga Rp. 2.000 dari nominal paket yang dibeli (daftar nominal sama dengan Telkomsel)


3. XL

XL sendiri merupakan jaringan operator yang memilik banyak ragam jenis paket. Misal seperti paket bebas dan terdiri dari varian Reguler, Reguler Alternatif, Alternatif dan Nasional. Ke semuanya dapat diakses sesuai dengan kebutuhan masing-masing telpon, SMS, akses sosial media dan browsing.

Di samping itu, ada juga pilihan XL Jatim, Sidoarjo, paket Khusus Telfon dan transfer. Besaran nominal pada setiap pilihan juga beragam, antara 5.000, 10.000, 25.000, 50.000, hingga 100.000. 

Voucher telpon juga mengandung promo internet mulai dalam estimasi waktu 30 hari seharga 30 -35.000. Adapun tarif setiap transaksi XL di atas, semua berkisar pada harga Rp. 150, hingga Rp. 850, cukup menggiurkan bukan?


4. Axis

Sejauh ini, bisnis pulsa all operator Axis masih menyediakan dua jenis paket layanan, yaitu SMS dan telpon / pulsa biasa dan voucher internet serta sosial media (Axisfisik). Jika diamati, tarif setiap transaksi operator ini stabil berkisar pada harga Rp.950 hingga Rp. 600.

Hanya pada pembelian paket seharga Rp. 100.000 ke atas, tarif menurun hingga Rp. 2.150, dari nominal paket yang dibeli.

Demikian sekilas penjelasan yang amat diperlukan bagi para pembaca yang ingin merintis bisnis pulsa all operator. Semoga bermanfaat sebagai dukungan memantapkan hati mencoba peluang usaha baik ini. Jangan lupa untuk menambah wawasan lain terkait jaringan komunikasi lainnya. Segeralah bergabung bersama kami Star Pulsa untuk mendapatkan harga pulsa termurah untuk master dealer.

0 Response to "Ingin Bisnis Pulsa All Operator Termurah? Simak Ulasan Berikut"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.