Berikut Cara Daftar Agen Pulsa Terbaru dan Terlengkap - STAR PULSA MPN

BANNER

Berikut Cara Daftar Agen Pulsa Terbaru dan Terlengkap

Untuk saat ini pasti anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara bekerja dari jarak jauh dan tidak menghabiskan bayak waktu. Anda bisa mencoa salah satu bisnis yaitu menjadi agen pulsa. Selain pekerjaannya sederhana, potensi untung yang bisa anda dapatkan dari jualan pulsa pun cukup lumayan bisa diperhitungkan. Maka, Anda perlu tahu Cara Daftar Agen Pulsa.

Cara Daftar Agen Pulsa Terbaru dan Terlengkap


Jika anda memperhatikan, ponsel bukanlah menjadi barang yang mewah untuk saat ini. Hampir seluruh kalangan memiliki ponsel baik dari muda hingga tua, bahkan mulai dari pelajar hingga pekerja kantoran pun memiliki ponsel.

Jika anda tertarik untuk memulai berjualan pulsa, anda perlu mengambil langkah yang nyata dengan menjadi agen pulsa dengan mendaftarkan diri ke salah satu distributor. Untuk saat ini banyak sekali server yang menawarkan pelayanan jasa sebagai distributor. Anda harus memilih server yang terpercaya dan memiliki reputasi yang baik serta dapat memberikan peluang untuk keuntungan bagi anda.

Adapun beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum daftar menjadi seorang agen pulsa yaitu:

  1. Anda pastikan bahwa server yang dipilih mencantumkan harga terkini. Hal tersebut bisa memastikan untuk keuntungan yang dapat anda peroleh. Banyak sekali server yang menampilkan harga promosi di websitenya sehingga memikat karena terlihat sangat murah. Namun ketika mendaftar, ternyata harga yang berlaku untuk saat ini jauh lebih mahal dibanding yang tertera
  2. Pilihlah server yang menyediakan produk dari seluruh provider yang ada di Indonesia. Semakin lengk ap produk yang dimiliki, maka akan semakin besar potensi untuk mendapatkan keuntungan
  3. Memilih layanan pesan atau SMS yang responsif untuk menghadapi complain
  4. Server yang anda pilih memiliki layanan web report yang dapat memudahkan anda untuk memantau seluruh transaksi baik secara jaringan maupun personal. 


Cara Daftar Agen Pulsa

Ketika anda sudah memastikan hal yang di atas, berikut merupakan cara untuk daftar agen pulsa. Adapun aplikasi yang bisa anda gunakan yaitu Star Pulsa. Aplikasi yang sudah berjalan selama 2 tahun ini memudahkan bagi siapa pun yang ingin berjualan pulsa. Jika anda tertarik, maka di sini akan rekomendasikan Star Pulsa sebagai aplikasi untuk anda yang ingin menjadi  agen pulsa.


1. Instal aplikasi Star Pulsa

  • Pertama, anda instal aplikasi Star Pulsa pada ponsel. 
  • Lalu jangan lupa untuk registrasi dengan mengisi profil secara lengkap
  • Jika sudah, maka anda segera masuk ke pilihan menu pembayaran lalu carilah fitur jualan pulsa
  • Fitur ini biasanya terdapat di fitur lainnya yang ada di dalam menu pembayaran
  • Isi secara detail bisnis pulsa anda di sana.
  • Dimulai dari harga jualnya, operator hingga daftar menjadi pelanggan


2. Pilihlah operator dan metode untuk pembayaran

Jika anda sudah melakukan langkah pertama, anda dapat melanjutkan cara kedua. Anda memilih metode pembayaran yang akan dipakai. Star Pulsa sudah menyediakan produk pulsa untuk berbagai operator dan minimal dari jumlah pulsa. Anda dapat memilih beberapa atau bahkan seluruh operator yang kamu inginkan. 

Untuk metode pembayaran pun, Star Pulsa telah menyediakan dua layanan yaitu e-wallet dan vitual account yang menjadi cara agar bisa melakukan pembayaran antar bank. Adapun e-wallet yang dapat anda gunakan yaitu OVO,DANA, LinkAja dan ShopeePay. Pembayaran metode e-wallet sangat cocok bagi pelanggan yang ingin membeli pulsa dengan saldo rendah.


3. Atur Harga Lalu Lakukan Proses Penjualan

Agar proses anda sebagai agen untuk berjualan berjalan dengan lancar, anda harus mengatur harga jual terlebih dahulu. Anda dapat melakukannya dengan cara masuk ke menu fitur pulsa yang terdapat di aplikasi Star Pulsa. Dengan anda memasukkan harga jual, maka penjualan pulsa yang anda lakukan langsung masuk ke dalam fitur transaksi yang diperoleh sebagai pemasukan.

Jika anda tidak memasukkan harga jual pulsa maka akan masuk ke dalam fitur pengeluaran pada fitur transaksi. Setelah anda memasukkan harga jual, anda dapat melakukan penjualan pulsa. Aktivitas ini dapat dilakukan tanpa harus deposit sehingga anda tidak perlu ketakutan akan mengalami kerugian. 

Itulah penjelasan yang bisa kami berikan untuk daftar agen pulsa, Star Pulsa ini termasuk aplikasi yang praktis karena dapat dilakukan secara sendiri. Anda pun dapat melakukan seluruh proses jual dan beli secara mandiri. Serta bisa digunakan oleh pemula yang baru saja ingin berbisnis bahkan bisa digunakan oleh orang yang sudah memiliki bisnis.  Pendaftaran gratis tak perlu membayar biaya admin sehingga cocok bagi pelajar atau mahasiswa yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

Star Pulsa menjadi distributor yang terpercaya dan dapat melakukan pembelian pulsa kembali ke dalam nomor yang sama.  Selain itu jika mengalami kegagalan dalam transaksi distributor  ini bisa menjamin dan melakukan refund.

Menjadi agen pulsa merupakan hal yang mudah, jika anda tertarik untuk melakukannya maka silakan langsung saja unduh aplikasinya dan jangan lupa untuk mengatur kegiatan berjualan pulsa anda.

0 Response to "Berikut Cara Daftar Agen Pulsa Terbaru dan Terlengkap"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.