Tips Membuat Desain Konter Pulsa Sederhana

Siapa yang tak butuh kuota di zaman serba canggih ini? Hampir semua orang memerlukannya. Hal ini pun dimanfaatkan sebagian orang untuk meraih keuntungan dalam pembuatan tempat jual pulsa. Jika Anda sedang mencari desain konter pulsa sederhana, simak baik-baik penjelasan berikut. 

Star Pulsa MPN, Tips Membuat Desain Konter Pulsa Sederhana

Cara Membuat Desain Konter Pulsa Simpel

Menciptakan konter pulsa sederhana namun menarik perhatian pelanggan tidaklah mudah. Itu merupakan tantangan terbesar bagi pebisnis kuota. Nah, di bawah ini ada beberapa hal penting yang harus Anda lakukan demi mewujudkan tempat jualan nyaman dan menguntungkan:

1. Perhatikan Penempatan Perabot

Salah satu hal yang harus diperhatikan saat membuat konsep penataan konter usaha Anda yakni memperhatikan bagian penempatan perabotan. Umumnya sebuah tempat penjualan pulsa memiliki sebuah etalase untuk mendisplay barang dagangan. Perabot ini memiliki ukuran bervariasi.

Desain terbaik untuk konter pulsa ialah meletakkan etalase di bagian depan. Ini sangat cocok terutama bagi pemilik ruang usaha sempit. Ada beberapa pilihan etalase mulai dari ukuran rendah hingga tinggi. Anda bisa menyesuaikannya dengan tempat yang dimiliki.

2. Atur Pencahayaan

Untuk menciptakan konter pulsa sederhana namun dapat menarik pelanggan cukup mudah. Namun, syaratnya ialah memberikan tampilan keren sehingga konsumen berminat datang ke sana. Caranya dengan mengatur pencahayaan ruangan sehingga ia akan terlihat terper
caya meski dari jauh.

Sebaiknya gunakan lampu yang cukup terang sehingga tampilan konter bisa menarik para konsumen di luar sana. Selain itu, Anda bisa menggunakan led sign agar tempat bisa terlihat meski dari jauh. Dijamin, lambat laun keberadaan usaha pulsa ini akan semakin dikenal orang. Alhasil profit besar pun didapat.

3. Display Berbagai Aksesoris

Selain memiliki etalase berkualitas baik, untuk membuat desain konter pulsa sederhana dibutuhkan aksesoris guna mempermanis tempat usaha. Penjual biasanya tidak hanya menjajakan kuota dan kartu perdana. Terdapat pula pernak-pernik hp dan berbagai usaha pendamping konter pulsa seperti gantungan hp, headset serta casing. 

Tempatkanlah aksesoris hp tersebut dengan rapi dan tertata baik. Anda pun dapat menempatkan rak gantung mini di atas etalase agar tampilan konter jadi lebih manis. Di sini bisa ditempatkan aneka gantungan kunci, flashdisk, kartu SIM, serta pelengkap lainnya.

4. Sediakan Tempat Duduk Pelanggan

Selain memiliki tampilan indah, konter pulsa berkualitas harus memberikan kenyamanan. Sebaiknya tempatkan kursi pelanggan di depan. Ini sangat memudahkan pelanggan terutama jika harus menunggu pelayanan yang tidak bisa cepat. Penempatan tempat duduk akan membuat konsumen puas terhadap layanan Anda.

Ada beberapa pilihan antara lain sofa, kursi kayu dan kursi plastik. Model tempat duduk berbahan plastik lebih disukai karena simpel, ringan serta tidak memakan tempat. Ini bisa dijadikan pilihan bagi para pemilik konter pulsa sederhana. Jangan lupa menyediakannya agar pelanggan nyaman saat bertransaksi.

5. Pasang Banner atau Spanduk

Tidak hanya dituntut memiliki desain ruangan memadai, sebaiknya konter dipasangi spanduk serta banner. Adanya pelengkap tersebut mampu membuat usaha menjadi lebih terlihat. Semakin dilihat orang banyak, makin bertambah pula kesempatan pelanggan baru datang.

Sebaiknya, tempatkan banner pada bagian depan konter untuk menarik para pelanggan. Namun, jangan tempatkan di tengah karena bisa menghalangi jalan konsumen lalu lalang. Jika tidak ada, maka usahakan memasang spanduk berukuran tepat. Jangan memasang yang terlalu besar sebab ini mengurangi unsur estetika.

Nah, itulah tips menciptakan desain konter pulsa sederhana yang bisa dipraktikkan. Kini memiliki ruang sempit untuk jualan kouta bukanlah masalah. Anda tetap mampu membuatnya lebih menarik hingga mampu mendatangkan banyak pelanggan.


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAHKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#STAR PULSA#JAKARTA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.680.5000

BNI
751.000.5000

MANDIRI
171.006.900.5000

BANK BRI
004.501.003.153.305

Semua Rek A/N :
CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA