Tips Agar Jualan Pulsa Laris Manis - STAR PULSA MPN

BANNER

Tips Agar Jualan Pulsa Laris Manis

Pulsa adalah salah satu hal yang selalu dibutuhkan orang. Semua orang membutuhkannya setiap saat sehingga jika Anda ingin memulai sebuah bisnis, maka peluang bisnis pulsa adalah salah satu yang paling menjanjikan. Ini bukan tanpa alasan karena jualan pulsa sudah pasti laris manis.

Tips Agar Jualan Pulsa Laris Manis - Star Pulsa

Tetapi ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika usaha pulsa dan token listrik, untuk menjual produk Anda dan cara mengambil keuntungan jualan pulsa. Apa saja cara-caranya? Tips bisnis pulsa untuk pemula berikut ini untuk mereka yang ingin tahu cara jualan pulsa sendiri secara efektif dan menguntungkan.


1. Pilih distributor yang baik

Cara pertama agar jualan pulsa laris manis adalah dengan memilih distributor yang baik. Anda harus memindai terlebih dahulu dan kemudian memilih yang andal dan berkualitas agar Anda tidak sering mengalami gangguan. Karena jika salah memilih distributor akan mengecewakan pelanggan dengan masalah pengiriman yang lama dan lain sebagainya.


2. Tetapkan harga sesuai

Padahal dalam bisnis apa pun harga harus ditentukan terlebih dahulu. Jangan memasangnya terlalu tinggi karena Anda ingin untung cepat karena itu hanya akan membuat pelanggan menjauh. Karena review buruk dari pelanggan akan menghalangi pelanggan lain untuk membeli pulsa di lokasi Anda. Menawarkan harga yang wajar menghasilkan keuntungan kecil tetapi apakah menjual lebih menjanjikan daripada tidak menjual?


3. Promosikan di media sosial

Jual pulsa pun tidak masalah walaupun Anda tidak memiliki kios apalagi sekarang ini banyak sekali platform media sosial yang bisa digunakan. Anda dapat meningkatkan penjualan Anda dengan memasukkan poin. Jika teman Anda mengetahuinya mereka pasti akan membeli di rumah Anda. 

Jadi jangan ragu untuk mempromosikannya. Hal yang perlu diingat adalah sebisa mungkin menggunakan metode periklanan yang halus dan jangan khawatir terlalu banyak beriklan ke teman-teman Anda di media sosial. Setiap kali Anda menyapa di Facebook buat status iklan mini lalu tanyakan: Sudahkah Anda memeriksa pulsa atau paket internetmu? Kalau habis, saya jualan paket data lohhh... wkwkk.


4. Memberikan harga khusus untuk pelanggan setia

Tidak ada salahnya menawarkan diskon kepada pelanggan yang sering membeli pulsa dari Anda. Tidak mesti harus setiap saat. Cukup berbelanja sesekali dan setiap pembelian ke-10 akan memberikan harga spesial kepada pelanggan Anda. Hal-hal kecil seperti inilah yang membuat pelanggan merasa istimewa dan senang membeli pulsa di kios Anda.

Ini adalah tips sederhana untuk menjual pulsa agar laris manis. Oya kalau kalian mau jual pulsa juga bisa menggunakan aplikasi Star Pulsa loh. Jaminan keberuntungan yang sederhana dan praktis.

0 Response to "Tips Agar Jualan Pulsa Laris Manis"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.