Tertarik Bisnis Pulsa? Berapa Modal Awal Bisnis Toko Pulsa Ya

Starpulsatermurah.com - Bisnis jual pulsa pasti sudah tidak asing lagi ditelinga kalian. Sudah banyak masyarakat yang menjalankan bisnis ini. Karena mudah serta memiliki risiko yang kecil. Lalu, berapa modal awal bisnis toko pulsa ya? 


Pasti yang ingin memulai bisnis pulsa, akan bertanya-tanya berapa modal awal bisnis toko pulsa sih? Apakah butuh dana yang banyak? Yuk kita ulas selengkapnya di bawah ini.


Keuntungan Bisnis Toko Pulsa

Bisnis ini banyak dijalankan sebagai usaha kecil-kecilan untuk menambahkan pemasukan. Karena memang bisnis ini cukup mudah untuk dijalankan, Anda bisa usaha jual pulsa di rumah. Jadi Anda tidak perlu mengeluarkan modal tambahan untuk menyewa ruko.


Hal ini bisa membuat Anda memulai bisnis dari rumah jual pulsa tanpa modal. Anda juga tidak memerlukan smartphone dengan spesifikasi tinggi. Smartphone jadul pun bisa membantu Anda dalam menjalankan bisnis pulsa ini. 


Namun hanya saja, untuk transaksi melalui SMS Anda memerlukan biaya pulsa dari operator. Lalu berapa modal awal untuk bisnis toko pulsa?

Tertarik Bisnis Pulsa? Berapa Modal Awal Bisnis Toko Pulsa Ya - Star Pulsa Termurah


Modal Awal Bisnis Toko Pulsa

Setelah kita membahas mengenai keuntungan keuntungan bisnis jualan pulsa, selanjutnya kita akan membahas lebih lanjut nih, berapa sih modal awal yang harus dikeluarkan untuk menjalankan bisnis ini.


Untuk menjadi penjual pulsa Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk pendaftaran. Namun Anda memerlukan uang deposit atau bisa dibilang saldo pulsa yang akan Anda jual kepada pelanggan Anda kepada server atau distributor yang Anda pilih.


Umumnya, untuk biaya awal deposit minimal Rp 50 ribu. Untuk usaha awal di mana transaksi penjualan belum banyak, Anda bisa memilih deposit dengan jumlah minimal Rp 50 ribu atau Anda bisa menyesuaikan dengan budget yang Anda miliki.


Kalau transaksi penjualan sudah mulai banyak, Anda bisa menambah jumlah deposit Anda sesuai dengan rata-rata penjualan Anda setiap minggu ataupun bulan. Seiring berjalannya waktu, Anda bisa memilih server dengan support serta kecepatan transaksi yang memadai.


Nah jika bicara soal server atau distributor pulsa. Anda juga harus memilih server terpercaya serta memiliki kredibel ya.


Ini salah satu tips bisnis pulsa untuk pemula yang penting untuk menekan kerugian di masa mendatang. Lalu apa rekomendasi server pulsa terpercaya? Simak rekomendasi server distributor pulsa yang terpercaya.


Server Star Pulsa Terpercaya

Server Star Pulsa adalah server distributor pulsa semua operator, token PLN prabayar, hingga voucher game online. Di bawah manajemen CV. Multi Payment Nusantara yang launching pada bulan 23 Mei 2013 lalu. Dan berdomisili di Kabupaten Magetan Provinsi Jawa Timur.


Anda bisa menjadikan Server Star Pulsa ini sebagai mitra Anda untuk berbisnis jualan pulsa. Karena sudah pasti terpercaya serta menawarkan peluang usaha yang kreatif dan inovatif. 


Cukup daftar melalui SMS atau WA dan deposit dengan aman karena tanpa melibatkan pihak ketiga dan Anda sudah bisa menjalankan bisnis toko pulsa dengan aman dan nyaman. Tertarik untuk bergabung? Anda bisa langsung kunjungi halaman pendaftaran dengan klik di sinidi sini.


Penutup

Itu dia ulasan mengenai berapa modal awal bisnis toko pulsa yang bisa Anda jadikan referensi untuk memulai bisnis. Salah satu tips bisnis pulsa untuk pemula adalah pemilihan distributor yang terjamin kepercayaan. 


Pemilihan yang salah bisa saja membuat kerugian atau kejadian yang tidak diinginkan ke depannya. Untuk itu Anda perlu bergabung dengan Star Pulsa karena sudah terjamin kepercayaan dan memiliki kredibel yang tinggi. Selamat mencoba!

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAHKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#STAR PULSA#JAKARTA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.680.5000

BNI
751.000.5000

MANDIRI
171.006.900.5000

BANK BRI
004.501.003.153.305

Semua Rek A/N :
CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA