Cek Nomor Smartfren, Cara Melihat Kartu Smartfren

Cek Nomor Smartfren - Lupa pada nomor sendiri memang bisa jadi biang masalah. Jika ada teman yang tanya nomor bilang nggak tahu, dikira sombong. Padahal sebenarnya lupa. Mau beli pulsa masih bingung karena nggak tahu nomor ponselnya. Buat Anda yang sekarang sedang galau karena hal tersebut, tenang saja. Untuk yang menggunakan nomor smartfren, disini kami berikan informasi bagaimana cek nomor smartfren yang tepat.

Dengan informasi ini Anda bisa cek nomor smartfren Anda. Khusus yang suka pikun dengan nomor ponsel sendiri, dengan cara ini Anda bisa lebih mudah melakukan antisipasi jika sewaktu – waktu terjadi lupa pada nomor Anda. Langsung saja ikuti caranya berikut ini!

Cek Nomor Smartfren, Cara Melihat Kartu Smartfren

Cara Untuk Cek Nomor Smartfren

Cek nomor smartfren via SMS

Cara cek nomor smartfren yang pertama bisa dengan Anda kirimkan pesan singkat ke nomor operator. Cara ini juga cukup mudah dan dapat Anda lakukan tanpa menggunakan pulsa alias secara gratis. Anda hanya perlu ketik pesan “Info” dan kirimkan langsung ke nomor 995. Kemudian, tunggu saja beberapa saat sampai Anda dapatkan pesan balasan dari operator berupa nomor kartu smartfren Anda. Jika juga masih belum dapatkan balasan pesan, kirimkan pesan singkat seperti tadi sampai Anda dapatkan balasan mengenai informasi yang Anda tengah butuhkan.

Cek nomor smartfren via dial

Selain bisa menggunakan fitur SMS, Anda juga bisa cek nomor kartu smartfren via dial. Caranya ketik *995# kemudian tekan tombol Ok atau Yes. Setelah itu nantinya akan muncul berbagai pilihan menu di layar kaca ponsel Anda. Untuk bisa tahu nomor smartfren Anda, pilih menu info dan tekan Ok atau yes. Cara ini juga bisa dilakukan bebas pulsa dan bisa dilakukan bahkan ketika kartu Anda memasuki masa tenggang. Dial *955 tanpa pagar juga bisa dilakukan untuk cara cek nomor smartfren Anda. Pilih saja salah satu.

Cek nomor smartfren via aplikasi My Smartfren

Untuk melakukan cek nomor smartfren via aplikasi My Smartfren, langkah – langkahnya sebagai berikut ini :

  • Langkah pertama buka website My Smartfren di alamat https://my.smartfren.com/.
  • Setelah masuk ke halaman yang berbeda pilih daftar.
  • Pada step 1, lengkapi data – data yang diperlukan untuk pendaftaran. Seperti nomor smartfren, email, nama dan kata sandi. Lanjutkan dengan Anda isi jawaban captcha dan berikan centang pada kolom saya setuju. Klik lanjutkan setelah melakukannya.
  • Pada bagian step 2, masukkan nomor smartfren dan pilih metode verifikasi yang Anda inginkan bisa melalui SMS, PUK atau aktivasi.
  • Jika Anda memilih metode SMS, nantinya pihak operator akan mengirimkan pesan singkat berupa kode token ke nomor smartfren Anda. Setelah Anda sudah mendapatkan kode token ini, silahkan lanjutkan step 2 dengan memasukkan kode token pada kolom yang sudah tersedia dan kemudian klik verifikasi token.
  • Setelah Anda lakukan verifikasi token, selanjutnya Anda akan diarahkan pada step ketiga. Jika registrasi Anda berhasil, maka akan ada pemberitahuan my smartfren registration successful dan klik link verifikasi selanjutnya.
  • Di langkah berikutnya, Anda akan diminta untuk melakukan verifikasi email. Periksa apakah nantinya alamat email sudah benar dan kemudian klik tombol kirim email verifikasi.
  • Selanjutnya masuk ke akun email dan buka email yang telah dikirimkan oleh pihak smartfren. Klik link untuk melakukan validasi email.
  • Jika memang sudah berhasil, nantinya akan muncul notifikasi verification success dan Anda bisa log in di aplikasi My Smartfren dengan akun yang tadi sudah Anda buat.

Itulah beberapa langkah cek nomor smartfren yang Anda perlu tahu. Semoga informasi yang kami berikan diatas menjadi informasi yang bermanfaat. Selamat mencoba sobat.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAHKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#STAR PULSA#JAKARTA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.680.5000

BNI
751.000.5000

MANDIRI
171.006.900.5000

BANK BRI
004.501.003.153.305

Semua Rek A/N :
CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA